TMMD Kudus

Dandim 0722/Kudus Serahkan Hasil Kerja Program TMMD Reguler Ke-107

Penyerahan hasil Program TMMD Reguler ke 107 Kodim 0722/Kudus Tahun 2020 kepada Plt Bupati Kudus H.M Hartopo

IST
Penyerahan hasil Program TMMD Reguler ke 107 Kodim 0722/Kudus kepada Plt Bupati Kudus H.M Hartopo 

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS - Terlihat begitu sederhana penyerahan hasil Program TMMD Reg 107 Kodim 0722/Kudus tahun 2020 oleh Dandim 0722/Kudus Letkol Arm Irwansah kepada Plt Bupati HM Hartopo di aula Pendopo Kabupaten Kudus, Selasa (14/4/2020).

Bupati didampingi unsur Muspida beserta Perwira jajaran Kodim 0722/Kudus. 

Kegiatan tersebut ditandai berakhirnya Program TMMD dan penandatanganan hasil kerja Program TMMD Reg 107 di wilayah Kudus oleh HM Hartopo.

Disertai ucapan puji syukur dari Plt Bupati Kudus atas kerja keras anggota TNI dari Kodim 0722/Kudus atas dedikasi mereka turut serta membantu pemerintah daerah dalam melakukan pembangunan sampai ke tingkat pedesaan melalui TMMD.

"Kami selaku Plt Bupati Kudus sangat bangga dan mengapresiasi Komandan Kodim 0722/Kudus beserta jajarannya beserta instansi terkait dan masyarakat yang sudah bekerja keras membantu TNI hingga tuntas. Dalam melaksanakan pembangunan fisik berupa pengecoran Jalan Usaha Tani (JUT) sepanjang 900 m serta kegiatan tambahan pembangunan RTLH yang sudah selesai hingga saat ini 100%," jelasnya.

Dia menyebut penandatanganan seusai kegiatan TMMD memang berlangsung secara sederhana di pendopo Kabupaten Kudus.

Namun tidak mengurangi apa yang menjadi tujuan bersama.

"Hasil program TMMD dapat dirasakan oleh masyarakat Desa Kedungsari Kecamatan Gebog,dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara merata," ungkap Plt Bupati Kudus Hartopo. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved