TMMD Kudus

Satgas Gugus Covid-19 Cek Kesehatan Warga dan Satgas TMMD Kodim Kudus

Tim kesehatan dari RS Kartika Husada Kudus melakukan pengecekan kesehatan anggota Satgas TMMD di aula balai Desa Kedungsari.

IST
Tim kesehatan dari RS Kartika Husada Kudus melakukan pengecekan kesehatan anggota Satgas TMMD di aula Balai Desa Kedungsari. 

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS - Satgas TMMD Reguler 107 Kodim 0722/Kudus bersama Satgas Gugus Covid 19 melakukan cek kesehatan kepada masyarakat sehubungan merebaknya wabah virus corona serta untuk mengetahui kondisi kesehatannya, Selasa (14/4/2020).

Tim kesehatan dari RS Kartika Husada Kudus yang dipimpin Lettu CKM Dr. Wiryo Sudarmono melakukan pengecekan kesehatan anggota Satgas TMMD di aula Balai Desa Kedungsari.

Lettu CKM Dr. Wiryo Sudarmono mengatakan, kegiatan ini bertujuan mencegah penularan virus corona yang sedang mewabah di dunia.

Kemudian memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.

"Pengecekan kesehatan anggota Satgas TMMD sebelum kembali ke asal satuan masing-masing wajib dilakukan. Untuk memastikan bahwa para prajurit negatif virus corona," terangnya.

Dansatgas TMMD 107 Kudus Letkol Arm Irwansah mengatakan, Senin ini TMMD resmi ditutup.

Sebelum anggota Satgas TMMD kembali ke satuannya, harus menjalani pengecekan kesehatan terlebih dulu.

"Syukur alhamdullilah semua anggota Satgas TMMD negatif dari virus corona. Jadi mereka dapat kembali ke asal satuannya masing-masing," ungkap Letkol Arm Irwansah.

Dia juga menghimbau seluruh anggota Satgas TMMD setelah kembali ke kesatuan supaya tetap menjaga kesehatan.

Kemudian melaksanakan prosedur kesehatan dan keselamatan yang diterapkan oleh pemerintah untuk memutus mata rantai penularan virus corona. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved