Nasmoco

Kepedulian di Tengah Pandemi Covid-19, Nasmoco Serahkan Bantuan Sembako

Nasmoco juga menggelar kegiatan corporate social responsibility (CSR) pemberian bantuan berupa ribuan paket sembako yang dilakukan oleh 24 cabang.

IST
Nasmoco menggelar kegiatan corporate social responsibility (CSR) pemberian bantuan berupa ribuan paket sembako yang dilakukan oleh 24 cabang 

TRIBUNJATENG.COM - Nasmoco Group sebagai dealer resmi Toyota di Jawa Tengah dan DIY merayakan hari jadi ke-59 tahun secara sederhana di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Peringatan HUT Nasmoco pada Rabu (15/4/2020) diisi dengan doa bersama, potong tumpeng, dan sambutan Managing Director Nasmoco Group secara live streaming serentak bersama seluruh karyawan di 24 cabang Nasmoco.

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Nasmoco juga menggelar kegiatan corporate social responsibility (CSR) berupa pemberian bantuan ribuan paket sembako yang dilakukan oleh 24 cabang bagi warga sekitar.

Kegiatan CSR bertajuk Nasmoco Berbagi untuk Sesama ini digelar bertahap di setiap cabang Nasmoco.

Dilaksanakan secara serentak mulai tanggal 17-24 April 2020.

Managing Director Nasmoco Group Fatrijanto berharap bantuan sembako langsung (BSL) ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu ataupun yang terkena dampak secara ekonomi akibat pandemi COVID-19.

“Bantuan sembako ini merupakan kontribusi kami bertepatan dengan peringatan HUT ke-59 di tengah keprihatinan kondisi saat ini akibat pandemi COVID-19. Pemberian bantuan dilakukan secara serentak oleh 24 cabang Nasmoco seluruh Jateng dan DIY yang terdiri dari paket sembako berisi beras, minyak goreng, gula pasir dan lain-lain," ungkap Fatrijanto.

Bisa mencapai usia 59 tahun membuktikan Nasmoco sebagai perusahaan yang kredibel.

Tentu saja dalam perjalanannya banyak hal yang dilalui, masa-masa sulit maupun masa-masa keemasan.

Kondisi ekonomi yang tidak terlalu menguntungkan beberapa tahun terakhir ini tentunya berdampak negatif terhadap ekonomi global dan regional.

Halaman
12
Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved