Breaking News:

Liga 2 2020

Bruno Merasa Dia Dikorbankan Terkait Pemecatannya Oleh Manajemen Persis Solo

Kabar mengenai keputusan manejemen Persis Solo memutus kontrak kerjasama dengan salah satu pemainnya Bruno Casimir ditanggapi oleh pemain naturalisasi

Penulis: hesty imaniar | Editor: Catur waskito Edy
TRIBUNSOLO.COM/BONDAN SUDARSONO
Bruno Casimir kembali mengikuti latihan pasca libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Lapangan Desa Dibal, Kecamatan Ngemplak, Boyolali 

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Kabar mengenai keputusan manejemen Persis Solo memutus kontrak kerjasama dengan salah satu pemainnya Bruno Casimir ditanggapi oleh pemain naturalisasi itu.

Bruno Casimir sendiri mengaku heran dan bingung atas keputusan manajemen Persis Solo memecat dirinya.

Ia mengaku belum mendapat informasi resmi dari manajemen klub bahwa telah memutus kontraknya pada Senin (27/4/2020) kemarin.

"Saya jika begini justru memikirkan nasib rekan saya di tim. Saya merasa dikambinghitamkan, saat menyuarakan aspirasi pemain soal hak mereka yakni gaji," ungkapnya Selasa (28/4/2020).

Bahkan pemain dengan posisi bek itu mengaku belum ada informasi apapun dari manajemen klub terkait hal pemecatan dirinya.

"Tidak ada informasi apapun dari manajemen klub. Saya juga tidak menerima surat ataupun pembicaraan bahwa saya diberhentikan dari Persis," katanya.

Namun demikian, ia juga mengungkapkan bahwa pihaknya tidak pernah memiliki niat untuk menjelekkan manejemen Persis Solo.

"Tidak ada saya punya niat menjelekkan manajemen Persis Solo. Saya hanya mewakili suara dari teman-teman.

Jika manajemen memecat saya, seharusnya semua pemain juga ikut dipecat tidak saya saja," tegasnya yang juga mengingatkan manajemen untuk memenuhi haknya seusai nilai kontrak.

Sebelumnya, manajemen Persis Solo memutuskan untuk menyudahi kontrak kerjasama dengan Pemainnya Bruno Casimir pada kondisi pandemi COVID-19 seperti saat ini yang membuat kompetisi Liga 2 harus terhenti.

Manejemen memutus kontrak dengan Bruno lantaran sudah tidak ada lagi kecocokan diantara manajemen dengan pemain itu. Dengan demikian keputusan untuk memecat Bruno terjadi di tengah libur kompetisi kali ini. (hei)

Karyadi Tersungkur Kena Serangan Jantung Setelah Bekap Istrinya hingga Tewas Kehabisan Napas

Update Corona di Jateng Rabu 29 April Terkonfirmasi 704 Kasus Positif

FOKUS : Ramadan Rasa Virtual

Supermodel Gigi Hadid Hamil Setelah Putus Nyambung dengan Zayn Mailk

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved