Tuti Nusandari Roosdiono

Serahkan APD, Tuti Roosdiono Dukung Garda Depan Lawan Corona

Tuti juga menjelaskan, bukan hanya sekedar memberikan APD namum pihaknya juga membagikan masker sebanyak 300 pcs, Biskuit Ibu hamil 50

ist
Penyaluran APD oleh Tuti Roosdiono bagi dua Puskesmas dan 16 Polindes di Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Kamis (14/5/2020). 

TRIBUNJATENG.COM,SEMARANG - Kegiatan penyaluran alat pelindung diri (APD) kembali dilakukan Tuti N Roosdiono, anggota DPR RI Komisi IX Fraksi PDI Perjuangan.

Acara penyaluran APD ini dilakukan bagi dua Puskesmas dan 16 Polindes di Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Kamis (14/5/2020).

Serah terima APD ini diwakili Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Tuntang dan dua dokter pimpinan Puskesmas.

Ada Taufik selaku Sekretaris Kecamatan Tuntang dan dokter kepala gugus dr Dany Prasetyo.

"APD yang kami salurkan sebanyak 75 APD, didistribusikan ke Puskesmas Tuntang, Puskesmas Gedangan, dan seluruh Polindes di Tuntang,” jelas Tuti.

Tak hanya itu, Tuti juga membagikan masker sebanyak 300 pcs, biskuit ibu hamil 50 dus, dan biskuit balita 30 dus.

Dalam acara penyerahan bantuan, dokter Dany menyampaikan terima kasinya.

"Saya sangat berterima kasih dengan bantuan APD dan alKes dari Ibu Tuti N. Roosdiono. Selaku wakil rakyat sangat peduli dengan masyarakatnya. Bukan hanya dengan warga tetapi dengan paramedisnya pun sangat memperhatikan," ungkapnya.

Pihaknya juga mengharapkan agar ke depan alat rapid test segera bisa didistribusikan dari pusat sampai ke tingkat puskesmas.

Bantuan APD yang diserahkan ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa cinta kepada seluruh warga terutama kepada para tenaga medis di tengah wabah Covid-19.

"Semoga dengan batuan yang diberikan bermanfaat kepada para tenaga medis kita sebagai garda terdepan dalam menangani Covid-19," papar Tuti.

Dia juga mengungkapkan harapan agar warga tetap menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan diri. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved