Prakiraan Cuaca

Berikut di Cuaca Menurut BMKG Kabupaten Sragen Hari ini, Rabu 3 Juni 2020

Berikut prakiraan cuaca Kabupaten Sragen oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Rabu (3/6/2020).

Tribun Jateng/Mahfira Putri Maulani
Suasana lalulintas depan Alun-alun Sasono Langen Putro Kabupaten Sragen 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN - Berikut prakiraan cuaca Kabupaten Sragen oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Rabu (3/6/2020).

Pukul 07.00 WIB diprediksi cerah berawan dengan suhu udara sekira 27 derajat Celcius. Kelembaban udara 85 persen dan kecepatan angin 10 kilometer per jam.

Pukul 10.00 WIB diprediksi cerah berawan dengan suhu udara sekira 30 derajat Celsius. Kelembapan udara 70 persen dan kecepatan angin 20 kilometer per jam.

Pukul 13.00 WIB diprediksi cerah berawan dengan suhu udara sekira 33 derajat Celsius. Kelembapan udara 65 persen dan kecepatan angin 20 kilometer per jam.

Pukul 16.00 WIB diprediksi cerah berawan dengan suhu udara sekira 29 derajat Celsius. Kelembapan udara 80 persen dan kecepatan angin 10 kilometer per jam.

Pukul 19.00 WIB diprediksi cerah berawan dengan suhu udara sekira 28 derajat Celsius. Kelembapan udara 85 persen dan kecepatan angin 10 kilometer per jam.

Pukul 22.00 WIB diprediksi cerah berawan dengan suhu udara sekira 27 derajat Celsius. Kelembapan udara 90 persen dan kecepatan angin 10 kilometer per jam.

Bagi Anda yang akan beraktivitas di Bumi Sukowati, harap waspada dan gunakan peralatan yang sesuai untuk menghadapi kondisi cuaca yang telah diperkirakan di atas.

Masyarakat pengguna jalan harus selalu waspada serta mengantisipasi sedini mungkin potensi bencana yang akan terjadi dalam cuaca ini.

Informasi prakiraan cuaca ini berdasarkan data dari sumber resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG). (uti)

Rukun Islam: Inilah Daftar Lengkap Naik Haji Batal Sepanjang Sejarah dan Penyebabnya

Chord Gitar Hati yang Kau Sakiti Rossa

Baim Wong Pernah Tawar Rumah Musdalifah Rp 40 Miliar Ternyata Hanya Bercanda

Sahkah Shalat Jumat dengan Dua Sif dalam Satu Jumat? Ini Kata MUI

Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved