Breaking News:

Bisnis

1 Dekade Berhasanah, BNI Syariah Berikan Berbagai Promo Menarik untuk Nasabah

Milad ke-10, BNI Syariah tawarkan program khusus dan promo menarik untuk para nasabah melalui produk-produk perbankan syariah yang dimiliki.

istimewa
Branch Manager BNI Syariah KC Semarang, Taufan Anshari saat menyerahkan suvenir kepada nasabah di kantor setempat, Sabtu, (20/6/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Dalam rangka milad ke-10, BNI Syariah tawarkan program khusus dan promo menarik untuk para nasabah melalui produk-produk perbankan syariah yang dimiliki.

Branch Manager BNI Syariah KC Semarang, Taufan Anshari mengatakan bertema 1 Dekade Berhasanah, BNI Syariah berkomitmen untuk memberikan perbaikan dalam seluruh aspek baik spiritual, bisnis, maupun layanan.

“Berbagai program khusus dan promo yang ditawarkan BNI Syariah diantaranya adalah Hasanah Belanja Online, Direct Gift Nasabah, Hasanah Sehat, E-Gift, Hasanah Gift, Smart Shadaqah, promo KPR Griya iB Hasanah dan Daftar Haji bisa Ngaji,” ungkap Branch Manager BNI Syariah KC Semarang, Taufan Anshari, Sabtu, (20/6/2020).

Video Kecelakaan Tunggal di Jatingaleh Semarang, Korban Meninggal

Hanya 6 Jam Ada Temuan 4 Mayat di Semarang, Ini Penyebab Kematian

Update Virus Corona Kota Semarang Terbaru, Pedurungan Tertinggi Tugu Nol Kasus

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, 1 Keluarga Tenaga Kesehatan Meninggal Berturut-turut karena Corona

Diterangkannya untuk promo Hasanah Belanja Online yaitu diskon hingga Rp 210 ribu untuk belanja di e-commerce pilihan yaitu Bukalapak, Tokopedia, Blibli, JD.id, dan Shopee dengan menggunakan Hasanah Debit Online atau Hasanah Card, periode sampai 20 Juni 2020.

Untuk info promo Milad 10 E-Commerce dapat cek di https://bit.ly/promomilad10bnisyariah

Direct Gift Nasabah merupakan pemberian hadiah langsung kepada 10 nasabah pertama yang mengajukan pembiayaan mikro di setiap Kantor Cabang Pembantu.

Hadiah yang diberikan berupa sembako atau kebutuhan sekolah anak senilai Rp 100 ribu dengan periode program 17-20 Juni 2020.

Untuk info promo Direct Gift dapat cek di https://bit.ly/PromoQanunLKS

“Untuk Hasanah Sehat yaitu free gift buku Jurus Sehat Rasulullah dengan customize BNI Syariah untuk setiap pembukaan rekening tabungan melalui Hasanah Online dengan setoran awal minimal Rp 5 juta.

Promo ini berlaku nasional dengan periode program 25 April - 30 Juni 2020.

Untuk info promo Hasanah Sehat dapat cek di https://bit.ly/HasanahSehat,” imbuhnya.

Dilanjutkannya untuk promo E-Gift yaitu pemberian hadiah berupa e-voucher Go-Food senilai Rp 35 ribu untuk setiap pembukaan rekening tabungan di seluruh outlet kantor BNI Syariah dengan setoran awal minimal Rp 1 juta dengan periode program 1 Juni – 30 Juni 2020.

Khusus pembukaan rekening tanggal 19 juni 2020, nasabah mendapatkan e-voucher Rp 100 ribu.

Halaman
123
Penulis: Ruth Novita Lusiani
Editor: M Syofri Kurniawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved