Breaking News:

Berita Semarang

HUT Bhayangkara ke-74, Kapolsek & Danramil Gajahmungkur Tiup Lilin Bersama

Koramil 10/Gajahmungkur yang dipimpin langsung oleh Danramil kapten Inf Subandi menggeruduk kantor Polsek Gajahmungkur, Rabu (1/7/2020) siang.

Penulis: iwan Arifianto | Editor: muh radlis
IST
Kapolsek Gajahmungkur Kompol Dedi Mulyadi dan Danramil 10/Gajahmunkur kapten Inf Subandi meniup lilin bersama sebagai bentuk memperingati sinergitas TNI-Polri di HUT ke 74 Bhayangkara di Kantor Polsek Gajahmungkur, Rabu (1/7/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Koramil 10/Gajahmungkur yang dipimpin langsung oleh Danramil kapten Inf Subandi menggeruduk kantor Polsek Gajahmungkur, Rabu (1/7/2020) siang.

Kapten Inf Subandi bersama puluhan anggota koramil mendatangi Kantor Polsek Gajahmungkur dengan membawa tumpeng dan kue bertuliskan HUT ke 74 Bhayangkara.

Kapolsek Gajahmungkur Kompol Dedi Mulyadi yang mengetahui kedatangan tamu dari Koramil segera menyambutnya.

Update Corona 34 Provinsi Rabu 1 Juli 2020 Pagi Ini, Jatim Sudah Jauh Lampuhi DKI Jakarta

Update Corona di Surabaya & Jatim 1 Juli 2020 Serta Peta Sebarannya, 2.425 Pasien Sembuh

Harga HP Xiaomi Hari Ini 1 Juli 2020: Redmi Note 8 Turun Harga, Ada Bocoran Redmi 9A dan 9C

Viral Video Gadis ABG Dihajar di Tengah Lapangan, Korban Sampai Sujud

Tampak suasana akrab terjalin di antara mereka. Lalu dengan sigap seorang Babinsa segera menyalakan lilin di atas kue tersebut yang langsung disusul nyanyian selamat ulang tahun.

Dengan penuh keakraban Kapolsek mengajak Danramil untuk meniup lilin secara bersama-sama.

"Pertama saya ucapkan terima kasih kepada Koramil 10/Gajah Mungkur yang dipimpin langsung oleh Danramil kapten Inf Subandi telah memberikan ucapan HUT ke 74 Bhayangkara," kata Kompol Dedi kepada Tribunjateng. com.

Kompol Dedi mengungkapkan, kejutan dari Koramil di HUT ke 74 Bhayangkara ini menjadi suatu bentuk sinergitas TNI -Polri.

Dia berharap sinergitas ini terus meningkat terutama di wilayah Gajahmungkur untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di masyarakat (kamtibmas) kondusif agar masyarakat semakin produktif.

"Kami tentu tidak bisa berjalan sendiri untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif sehingga sinergi ini perlu dirawat seterusnya," tambahnya.

Selepas meniup lilin bersama yang dilanjutkan dengan makan tumpeng bersama. Anggota Koramil dan Polsek Gajahmungkur kemudian melanjutkan dengan kegiatan ramah tamah.

Sedangkan Danramil 10/Gajahmunkur kapten Inf Subandi mengatakan, pada momen HUT ke 74 Bhayangkara dapat menjadi semangat Polri untuk meningkatkan kinerja di masyarakat.

"TNI sebagai mitra Polri harus selalu bersinergi untuk terus berupaya mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah Gajahmungkur," tandasnya.(iwn)

Jadwal MotoGP 2020 Balapan Digelar Bulan Juli, Dovizioso Sembuh dari Cedera dan Siap Mengaspal

Sempat Khawatir akan Terpuruk di Tengah Pandemi Corona, Ayam Bebek Kendhil Bu Tjipto Tetap Eksis

Jago Baca Alquran, Kapolres Jepara Beri Penghargaan Polwan Ini

Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara ke-74, Bupati Pati Singgung Pencabutan Maklumat Kapolri

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved