Breaking News:

Berita Semarang

Ada Promo New Normal di Grand Candi Hotel Semarang

Menyambut era New Normal, Grand Candi Hotel Semarang menawarkan promo paket menginap 4 hari 3 malam yang bertajuk New Normal Best Deal.

Penulis: Ruth Novita Lusiani | Editor: muh radlis
IST
Pelayanan Grand Candi Hotel Semarang di bagian resepsionis dimasa new normal. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Menyambut era New Normal, Grand Candi Hotel Semarang menawarkan promo paket menginap 4 hari 3 malam yang bertajuk New Normal Best Deal.

Public Relations Grand Candi Hotel Semarang, Azkar Rizal Muhammad mengatakan promo ini menawarkan pengalaman staycation di Grand Candi Hotel selama 4 Hari 3 Malam hanya Rp 1.200.000 Nett/room only.

“Apabila harga tersebut dipecah maka tamu hanya mengeluarkan Rp 400.000 Nett/malam saja,” ungkap Azkar kepada Tribun Jateng, Senin, (27/7/2020).

Kisah Pengakuan PSK Online Semarang: Dari Ayam Kampus hingga Jadi Karyawati, Kini Coba Jualan Baju

PKS Incar Purnomo untuk Tantang Gibran di Pilkada Solo, Tidak Menolak Tapi Belum Mengiyakan

Viral Dua Sejoli Berbuat Jorok Lupa Menutup Tirai Gorden Hotel, Jadi Tontonan Warga

Oposisi Sekuler Turki Serang Khotbah Shalat Jumat Ulama di Hagia Sophia

Azkar menambahkan dalam paket ini, tamu hotel juga mendapatkan keuntungan seperti bebas akses masuk ke area kolam renang, bebas akses Wi-Fi 24 jam, diskon spesial sebesar 20 persen untuk semua outlet food & beverage di Grand Candi Hotel.

Promo ini berlaku dari 25 Juli-31 Agustus 2020, dan hanya bisa dipesan melalui website resmi Grand Candi Hotel di www.grandcandihotel.com.

“Bersamaan dengan promo tersebut, Grand Candi Hotel juga sedang gencar melakukan kampanye sosialisasi yang bertajuk “Anda Aman, Kami Aman, Kita Aman”,” terang Azkar.

Adapun sosialisasi ini bertujuan untuk mengedukasi tamu dan pengunjung mengenai protokol kesehatan dan kebersihan yang diterapkan Grand Candi Hotel.

Manajemen Grand Candi Hotel percaya bahwa penerapan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini tidak akan efektif jika hanya dilakukan secara sepihak, pihak hotel dan pihak tamu harus sama-sama menjalakannya.

Dalam kampanye ini, Grand Candi Hotel mengedukasi tamu dan pengunjung melalui TV Inhouse, Banner, Poster, Signage, sosial media, youtube, surel, penjelasan secara lisan dari staff, dan perantara lainnya. Dengan harapan, protokol kesehatan yang diterapkan oleh Grand Candi Hotel bekerja secara efektif.

“Protokol kesehatan dan kebersihan yang diterapkan oleh Grand Candi Hotel diantaranya adalah mewajibkan tamu, pengunjung, dan staffnya untuk selalu mengenakan masker di area publik, pengecekan suhu tubuh di semua pintu masuk, selalu menjaga jarak minimal 1 meter dari orang lain, menekan tombol elevator menggunakan keycard yang sudah disemprot disinfektan,” imbuhnya.

Disamping itu, Grand Candi Hotel juga sudah menerapkan era Touchless yakni lebih aman tanpa sentuh, dimana hand sanitizer dan tempat sampah khusus masker dan sarung tangan sudah dilengkapi dengan fitur sensor.

Staff operasional Grand Candi Hotel juga sudah dilengkapi dengan seragam yang sesuai dengan prosedur New Normal, seperti masker, sarung tangan, dan face shield (pelindung wajah). Disinfeksi dan sterilisasi di semua kamar dan seluruh area publik juga dilakukan setiap harinya. (Ute)

Kini Pengiriman Barang Lebih Murah dan Praktis Melalui Rail Express

Upacara 17 Agustus di Kota Tegal Tetap Ada, Bendera akan Dikibarkan 72 Orang

Dapur Lapangan Polrestabes Semarang Dibuka hingga Pandemi Corona Berakhir

Wali Kota Dedy Yon Resmi Buka Latihan Paskibra HUT ke 75 RI di Kota Tegal

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved