Breaking News:

Berita Merak

Sopir Travel dan Penumpang Ditemukan Tewas Tanpa Busana dalam Mobil Innova di Pelabuhan Merak

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana menduga sepasang pria dan wanita yang tewas tanpa busana di dalam mobil di Pelabuhan Merak

YOUTUBE
Ilustrasi KMP Nusa Putra di Pelabuhan Merak Banten 

TRIBUNJATENG.COM - Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana menduga sepasang pria dan wanita yang tewas tanpa busana di dalam mobil di Pelabuhan Merak, Banten, karena keracunan karbon dioksida.

"Dugaan sementara korban meninggal, penyebabnya keracunan karbon dioksida, karena koban menyalakan AC pada saat berlayar. Itu dugaan sementara," kata Yudhis saat dikonfirmasi, Senin (27/8/2020).

 Dugaan tersebut diperkuat dari keterangan saksi yang menjelaskan bahwa pada saat KMP Nusa Putra berlayar dari Pelabuhan Bakauheni menuju Merak, keduanya tidak turun dari mobil Toyota Innova.

"Keterangan saksi yang ada seluruhnya (penumpang mobil) ada 7 orang, yang dua tidak turun, yang lima orang lagi pada saat berlayar berada di dek kapal, tidak berada di dalam kendaraan," ujar Yudhis.

Namun, untuk mengetahui penyebab pasti kematian kedua korban, polisi menunggu hasil otopsi tim forensik RS dr Drajat Prawiranegara (RSDP) Serang.

Yudhis mengatakan, korban pertama kali ditemukan sudah tidak bernyawa oleh punumpang lainnya saat tiba di Pelabuhan Merak pukul 20.30 WIB.

"Justru yang meninggal ini sopir kendaraan tersebut, kondisi pintu tidak terkunci dari dalam, menaiki kendaran melihat korban sudah meninggal tanpa busana di jok tengah," kata Yudhis.

Sebelumnya diberitakan, dua orang penumpang kapal KMP Nusa Putra ditemukan tewas di dalam kendaraannya saat kapal bersandar di Pelabuhan Merak, Cilegon, Banten, Minggu (26/7/2020).

Saat ditemukan, keduanya dalam kondisi tanpa busana di dalam mobil. Kemudian, guna proses otopsi, jenazah keduanya dibawa ke RSDP Serang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dugaan Penyebab Kematian Pria dan Wanita Tanpa Busana di Dalam Mobil"

Mau Naik Kereta, Ikut Rapid Test Dulu, Bayarnya Rp 85 Ribu, Ini Daftar Stasiunnya

Fakultas Pertanian UNS Solo Bahas Strategi Ketahanan Pangan di Era New Normal

DUH GUSTI: Kasus Saling Lapor Perwira Polisi dan Putrinya Terkait KDRT

Harga Emas Hari Ini: Emas Antam Diprediksi Bakal Tembus Rp 1 Juta Per Gram?

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved