Breaking News:

Berita Viral

Seks Menyimpang Fetish Kain Jarik Berkedok Riset di Surabaya, Ini 4 Fakta Penting

Kasus dugaan pelecehan seksual berkedok riset yang dilakukan salah satu mahasiswa berinisial G di Universitas Airlangga Surabaya, menjadi sorotan.

Twitter
Tangkapan layar soal thread Fetish Kain Jarik yang viral di Twitter 

TRIBUNJATENG.COM - Kasus dugaan pelecehan seksual berkedok riset yang dilakukan salah satu mahasiswa berinisial G di Universitas Airlangga Surabaya, menjadi sorotan.

G diduga mengidap kelainan seksual fetish atau perilaku seseorang yang mendapat kesenangan dari respons objek yang seringkali tidak mengandung unsur seksual.

Seperti diketahui, kasus tersebut viral di media sosial setelah muncul unggahan dari akun @m_fikris, yang diduga salah satu korban G, menulis demikian: Predator " Fetish Kain Jarik" Berkedok Riset Akademik dari Mahasiswa PTN di SBY.

Di unggahannya, akun itu bercerita jika G memaksa lawan bicaranya untuk membungkus seluruh tubuhnya dengan kain jarik setelah sebelumnya kaki, tangan, mata, serta telinga ditutup menggunakan lakban. Kompas.com mencoba menelusuri fakta di balik kasus tersebut:

Mengaku riset

Di akun @m_fikris, G disebut juga melakukan ancaman jika permintaannya tersebut tak dilakukan oleh pemilik akun.

Lalu, pemilik akun juga melaporkan tindakan G tersebut ke dua akun, #Unair_Officil dan @BEMFIBUA.

"Untuk pihak @Unair_Official dan @BEMFIBUA ada seorang mengaku sebagai mahasiswa anda dan telah melakukan pelecehan seksual kepada saya dan beberapa orang, mohon untuk ditindaklanjuti," lanjut pemilik akun @M_fikris.

Utas tersebut pun segera mendapat respon dari sejumlah akun yang diduga menjadi korban G.

Diduga mahasiswa semester 10

Halaman
12
Editor: m nur huda
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved