Breaking News:

PSIS Semarang

Imran Nahumarury Main Bola di Solo, Gabung dengan Eks Striker Fenomenal Timnas Indonesia

Pasca menggelar pertemuan internal dengan pelatih PSIS Dragan Djulanovic dan Zarko Curcic di Semarang, Kamis (6/8), Asisten Pelatih Imran Nahumarury m

IST
Imran Nahumarury 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pasca menggelar pertemuan internal dengan pelatih PSIS Dragan Djulanovic dan Zarko Curcic di Semarang, Kamis (6/8), Asisten Pelatih Imran Nahumarury menyempatkan diri bereuni dengan mantan rekan satu timnya semasa aktif sebagai pesepakbola di Solo, Sabtu (8/8/2020) kemarin.

Imran Nahumarury bertemu dengan eks rekan satu timnya semasa memperkuat klub Persija Jakarta yang menjuarai Liga Indonesia tahun 2001.

Dalam kegiatan tersebut, Imran Nahumarury dan kawan-kawan yang tergabung tim Persija Glory 2001 menggelar laga persahabatan menghadapi Persis Solo legend di lapangan Banyuanyar.

BREAKING NEWS: Rush Tabrak Truk di KM 333 Tol Pemalang-Batang, Dua Orang Meninggal Dunia

Kerusuhan di Solo, Acara Keluarga di Pasar Kliwon Dibubarkan Sekelompok Orang, 3 Orang Terluka

Kecelakaan Maut di Gunungpati Semarang, Pengendara Vixion Asal Kendal Tewas

Kisah Ayah Curi HP Demi Anak Sekolah Online, Pemilik HP Lemas Setelah Lihat Kondisi Keluarga Pencuri

Selain Imran, Persija Glory 2001 diperkuat sejumlah nama-nama terkenal dalam dunia sepakbola antara lain Widodo C. Putro, Warsidi, Nur Alim, Anang Ma'ruf, Khair Rifo, Wahyu Teguh, Budi Sudarsono, dan Gendut Doni Christiawan. Para pemain tersebut merupakan mantan tekan satu tim Imran saat sama-sama memperkuat Persija, dan juara saat itu.

Adapun eks pemain Krama Yudha Tiga Berlian, Kas Hartadi dan presenter olahraga Ricl Ceper juga ikut bermain bagi Persija Glory 2001.

Tim Persija Glory 2001 menang 4-3 atas Persis Solo legend dalam laga persahabatan ini.

Kedatangan tim para legenda Persija ini sebenarnya memenuhi undangan Askab PSSI Karanganyar untuk laga eksibisi yang berlangsung pada Minggu (9/8) sore. Namun, Imran Nahumarury cs terlebih dahulu menjalani laga pemanasan di Solo.

Mewakili tim Persija, di sela-sela pertandingan, Widodo C. Putro menuturkan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi bagi keluarga Persija yang menjadi juara di tahun 2001.

"Agenda ini sekalian mampir ke Solo, sebelum undangan ke Askab PSSI Karanganyar. Tujuannya silaturahmi dengan siapapun, karena kami juga baru terbentuk," terang Widodo yang saat ini menjadi pelatih klub Liga 1, Persita Tangerang.

"Ke depan kami juga akan ada coaching clinic. Karena bagaimanapun membangun sepak bola harus dari bawah," tambah eks striker Timnas Indonesia yang pernah mencatatkan gol spektakuler lewat aksi akrobatik di Piala Asia 1996.

Sementara itu, dalam kesempatan sebelumnya Imran kepada Tribunjateng.com mengatakan ia dan tim pelatih lainnya saat ini masih menunggu arahan dari manajemen PSIS terkait keputusan kaoan akan segera mengadakan latihan.

"Kalau ada kabar, manajemen memutuskan jadwal latihan baru kita buat schedule dan segala macamnya. Kita tidak bisa buat program kalau belum ada prosedur dari manajemen," kata Imran. (arl)

Sejumlah Partai Politik di Kendal Dikabarkan Merapatkan Barisan ke PDI Perjuangan

MAN 1 Kota Semarang Kerja Sama dengan BTN Syariah Wujudkan Manajemen Keuangan Berbasis Teknologi

Wisata Pasar Sawahan Desa Kalongan Semarang Dibuka Kembali, Pengunjung Wajib Pakai Masker

Unimus Semarang Teliti dan Kembangkan Gigi Palsu Berbahan Lebih Kuat

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved