Breaking News:

Berita Regional

Kisah Ayu Novi Calon Janda Muda Jual Rumah dan Siap Jadi Istri Pembeli Jika. . .

Seorang janda muda di Kabupaten Bandung Barat ikut-ikutan mempromosikan rumahnya yang akan dijual dengan tawaran siap dijadikan istri.

Tribun Jabar/Syarif Pulloh Anwari
Ayu Novi Astiana siap menjadi istri pembeli rumahnya kalau cocok 

TRIBUNJATENG.COM, NGAMPRAH - Seorang janda muda di Kabupaten Bandung Barat ikut-ikutan mempromosikan rumahnya yang akan dijual dengan tawaran siap dijadikan istri.

Seperti diketahui, sudah banyak perempuan menjual rumah mereka dengan embel-embel siap diperistri pembeli.

Kali ini yang menerapkannya adalah Ayu Novi Astiana (31) yang ingin menjual rumahnya yang berlokasi di Kampung Cihaliwung Wetan, RT 02/RW 03, Desa Sukatani, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Jelang MotoGP 2020 Styria, Valentino Rossi Masih Dihantui Insiden Kecelakaan Horor

Ini Alasan Polisi Tetap Proses Kasus Mumtaz Anak Amien Rais Meski Pimpinan KPK Memaafkan

Ini Alasan Iwan Bule Ketum PSSI Jadwalkan Timnas U-19 Indonesia TC di Kroasia

5 Pemain Muda Brasil Gabung Klub Liga 1, Isu Naturalisasi Timnas U-19 Indonesia Muncul untuk Pildun

Ditemui di rumahnya, Novi --sapaannya-- mengungkapkan ingin menjual rumahnya dengan cara yang unik. Dia siap dipersunting oleh pria beruntung yang membeli rumahnya.

"Ya, saya mau jual rumah ini buat modal usaha dan tabungan anak. Kalau rumahnya terjual terus yang belinya cocok sama saya ya kenapa enggak jadi suami juga," ujar Novi di rumahnya, Selasa (18/8/2020).

Namun, dikatakannya, kriteria pria itu minimal harus lajang atau jomblo serta bertanggung jawab.

Novi menjelaskan, ide itu berawal saat dia mengungkapkan kepada seorang tetangganya, ingin menjual rumahnya sekalian cari jodoh.

"Idenya itu sebetulnya dari Pak RT. Katanya, sekalian saja cari jodoh, apalagi kan saya lagi proses cerai. Awalnya sih malu, tapi saya pikir-pikir lagi enggak salah juga dicoba, lagian kan bukan hal yang memalukan juga," katanya.

Mama muda beranak dua itu, mengungkapkan rasa ingin memiliki pasangan lagi yang sebelumnya sudah gagal menjalin hubungan dari tahun 2016.

"Pastinya harus single, kan kalau suami orang nanti jadi masalah. Terus cocok, bertanggung jawab, dan mau nerima anak saya. Jangan sampai gagal lagi. Saya cuma nikah empat tahun dan akhirnya jatuh talak cerai dari suami bulan Mei kemarin," katanya.

Rumahnya yang berluas 52 meter persegi dijual seharga Rp 250 juta. Namun harga itu bisa dinego.

Ayu mengakui, dia sudah beberapa kali mem-posting rumahnya dijual melalui media sosial pribadinya. Namun hingga kini belum ada yang serius datang ke rumahnya tersebut.

"Sejauh ini hanya tanya-tanya, belum serius. Di media sosial juga gitu, tapi belum ada yang datang langsung. Harapannya sih bisa segera terjual rumahnya, mudah-mudahan dapat calon suami yang baik juga," katanya. (*)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Mamah Muda di KBB Ikut-ikutan Jual Rumah Beserta Isinya, Siap Dinikahi Pembeli tapi Kalau Cocok

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Tasya dan Pacar Tewas Kecelakaan Ditabrak Mobil Pajero, Ayah Lemas

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Kecelakaan Adu Banteng Motor Vario Vs Beat di Pekalongan, 1 Tewas

Kronologi Kecelakaan Maut Tasikmalaya, Belasan Korban Bergelimpangan Puluhan Anjing Berlarian

Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved