Breaking News:

Berita Semarang

Wuling Confero Ambulance Edition Andalan Masyarakat Pedesaan

Wuling Motor satu di antara ATPM asal Tiongkok sempat menggebrak dunia otomotif roda empat tanah air lewat berbagai teknologi yang dibenamkan dalam pr

IST
Wuling Confero Ambulance Edition lengkap dengan berbagai peralatan medis, dan dipasarkan Wuling untuk mengakomodir kegiatan kedaruratan di desa, yang dipanjang di Dealer Resmi Wuling di Jalan Jenderal Sudirman Kota Semarang, Kamis (20/8/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Wuling Motor satu di antara ATPM asal Tiongkok sempat menggebrak dunia otomotif roda empat tanah air lewat berbagai teknologi yang dibenamkan dalam produknya.

Seperti Wuling Indonesian Command (WIND) yang merupakan teknologi singkronisasi suara berbahasa Indonesia dalam pengoprasian berbagai fitur di dalam kabin mobil.

WIND yang mengangkat bahasa Indonesia dan dibenamkan dalam tipe Almaz juga menjadi inovasi pertama yang diakui dunia otomotif tanah air.

Selain itu performa mesin yang bisa dibilang overkill menjadi senjata ampun produk Wuling untuk beradu dengan ATPM lainya.

Turbo yang dibenamkan di seri Cortez misalnya, dengan harga di bawah mobil berkubikasi 1.500 cc masyarakat akan mendapat performa ganas lewat penambahan turbo pada tipe tersebut.

Tak berhenti di situ, Wuling juga melakukan inovasi untuk dunia kesehatan, dengan menawarkan Confero Ambulance Edition.

Lewat tiga varian yaitu basic, medium dan luxury, Confero Ambulance Edition diklaim sanggup mengakomodir berbagai kegiatan kedaruratan khsususnya di wilayah pedesaan.

Lengkap dengan peralatan medis yang ada di kabin belakang, seperti tabung oksigen, ambulance stretcher atau tempat tidur yang biasanya untuk memindahkan pasien, nabulizer alat bantu pernafasan juga dibenamkan dalam kabin Confero.

Terkait harga, Wuling membandrol Confero Ambulance Edition yang siap bertugas di kondisi darurat mulia Rp 184 jutaan.

Dengan dapur pacu berkapasitas 1.485, 4 silinder segaris DOHC, 5 percepatan, didukung dengan lebar kendaraan 1,6 meter lebih, dan panjang 4,4 meter tentunya bisa diandalkan untuk kegiatan kedaruratan.

Halaman
12
Penulis: budi susanto
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved