Breaking News:

Bspace dan Cafe WFH, Tawarkan Coworking Space Sekaligus Cafe Bagi Masyarakat Kota Semarang

Adanya perubahan kebiasaan masyarakat di Semarang yang kini hobi di cafe, jadi ide awal terciptanya Bspace dan Cafe WFH.

Tribun Jateng/Ruth Novita Lusiani
Suasana di Bspace dan Cafe WFH yang berlokasi di Jalan Puspowarno Tengah No 25, terlihat beberapa pengunjung sedang bersantai. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Melihat adanya perubahan kebiasaan masyarakat di Kota Semarang yang kini hobi bersantai di cafe
serta banyaknya perusahaan baru yang mulai bermunculan, menjadi ide awal terciptanya Bspace dan Cafe WFH (Work, Food, Happy). 

“Melihat adanya perubahan kebiasaan tersebut, menjadikan kami memilih untuk menghadirkan coworking space sekaligus dengan cafe bagi masyarakat Kota Semarang,” ungkap Pengelola Bspace dan Cafe WFH, Fahmi Momo, kepada Tribun Jateng, Rabu, (26/8/2020). 

Adapun Momo menuturkan untuk coworking space yang ada menawarkan delapan pilihan ruangan bagi masyarakat. Dengan harga mulai dari Rp 4-7 juta per bulan, tergantung dengan ukuran dari ruangan yang dipilih. 

“Sebenarnya kami menawarkan coworking space ini untuk disewa bulanan, namun kami terbuka juga bagi masyarakat yang ingin meminjam harian atau mingguan,” papar Momo.  

Untuk fasilitas yang ditawarkan dalam coworking space tersebut diantaranya seperti meja, kursi, listrik dan cleaning service. 

“Yang membedakan coworking space kami dengan lainnya yakni dalam satu bangunan tersedia juga cafe serta lingkungan sekitarnya yang lebih nyaman karena tidak berada di pusat kota,” terang Momo. 

Cafe dan coworking space yang berlokasi di Jalan Puspowarno Tengah No 25 ini, memiliki target pasar yakni para pekerja di Kota Semarang. Dengan jam operasional mulai dari pukul 07.00-22.00 WIB. 

Momo pun memiliki target untuk kapasitas coworking space dan cafe yang disediakan setiap harinya dapat dipenuhi oleh masyarakat.

Ia pun berharap dengan dibukanya Bspace dan cafe WFH ini dapat menjadi pilihan bagi masyarakat di Kota Semarang, serta dapat menghidupkan para karyawan maupun lingkungan sekitar. (*) 

Penulis: Ruth Novita Lusiani
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved