Breaking News:

Polsek Ciracas Diserang

Cerita Warga saat Polsek Ciracas Dibakar, Dicegat Orang Bersenjata hingga Masuk Mako Kopassus

Saat Polsek Ciracah dibakar, ada orang berbadan tegap dan juga membawa senjata tajam. Kemudian dia masuk Mako Kopassus untuk menyelematkan diri

Editor: m nur huda

TRIBUNJATENG.COM, CIRACAS - Macet tak biasa dilalui Asep (bukan nama sebenarnya) saat melintas di Jalan Raya Bogor, dini hari tadi sekira Pukul 01.00 WIB.

Tak biasanya, di waktu dini hari arus lalu lintas macet total. Kemacetan sudah dirasakannya dari turun Flyover Pasar Rebo arah ke Depok, Jawa Barat.

Dengan rasa penasaran apa yang membuat kemacetan, dari kejauhan dia melihat ada kerumunan orang yang berdiri menutup jalan.

Viral Istri Ngidam Ingin Naik Kereta Tangki Pertamina, Suami Bingung Akhirnya hanya Bisa Usap

Polsek Ciracas Diserang Lagi, Begini Cerita Penyerangan pada 2018

Tepatnya di depan kantor Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) di Jalan Raya Bogor KM 24.

Kata Asep, kerumunan  orang itu yang berbadan tegap dan juga sepenglihatannya membawa senjata tajam berteriak agar pengendara memutar balik.

"Mereka nutup satu jalan yang ke arah Depok itu. Bawa senjata juga yang nutup jalannya. Sempat ada yang mau nerobos tapi akhirnya enggak jadi karena dihadang," kata dia ditemui di sekitar Polsek Ciracas, Sabtu (29/8/2020).

Lantaran tak mungkin terus melaju, Asep yang tertahan sekira 15 menit akhirnya memutuskan memutar balik kembali ke arah Cijantung.

Namun, dia menyebut saat itu ada gerombolan motor Yamaha RX King yang bergerak di belakangnya.

Ketakutan mengira dirinya diikuti, Asep akhirnya berinisiatif berbelok ke arah Mako Kopassus, Cijantung.

"Akhirnya saya masuk ke Kopassus muterin dulu di sana dan keluar di daerah Caglak Jalan TB Simatupang dekat Condet," kata Asep.

Setelah keluar di Jalan TB Simatubang, Asep kembali melintas di Jalan Raya Bogor bermaksud pulang kembali ke arah Cililitan, Jakarta Timur.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved