Breaking News:

Berita PSIS

Mulai Jalankan Latihan Dua Kali Sehari, Ini Harapan Pelatih PSIS Semarang

Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic mulai menerapkan latihan dalam dua kali sehari jelang pelaksanaan Liga 1 2020 di hari kedua latihan pada Sabtu

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic mulai menerapkan latihan dalam dua kali sehari jelang pelaksanaan Liga 1 2020 di hari kedua latihan pada Sabtu (29/8/2020).

Usai latihan pagi, latihan yang dipusatlan di Stadion Kebondalem Kendal dengan penerapan protokol kesehatan ketat bakal kembali digelar sore nanti.

Pelatih yang memiliki berlisensi kepelatihan UEFA Pro tersebut fokus dalam pengembalian kebugaran fisik pemain sementara ini, sebelum program latihan masuk pada teknik dan strategi.

Dragan Djukanovic menyebut, ia juga ingin para pemain bisa beradaptasi terlebih dahulu selama beberapa hari ke depan sebelum berlatih normal.

Makanya, pelatih asal Montenegro tersebut selain memompa fisik pemain dengan berlari, dan juga latihan aerobik, dalam latihan ia menyelipkan mini games untuk mengasah sentuhan bola para pemain.

"Mulai hari ini kami latihan dua kali per hari untuk pelan-pelan meningkatkan kondisi fisik pemain. Tadi kami melakukan latihan fisik yang cukup ringan untuk awalan sebelum latihan normal mulai awal September," kata Dragan Djukanovic.

Sore nanti, Dragan menyebut latihan tidak akan jauh berbeda.

"Besok kami akan libur, kemudian senin kami akan memulai latihan kembali," kata Dragan Djukanovic.

Dalam latihan selama dua hari ini, para pemain belum semua hadir karena masih berada di negara atau kampung halaman masing-masing.

Adapun latihan tersebut berlangsung tertutup Masyarakat umum dilarang untuk menonton latihan tim dan juga untuk media dilarang untuk hadir meliput langsung karena harus menerapkan protokol kesehatan.

TONTON JUGA DAN SUBSCRIBE :

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved