Breaking News:

Prakiraan Cuaca

Prakiraan Cuaca Pati Hari Ini Jumat 4 September 2020

Berikut prakiraan cuaca Pati oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) hari ini, Jumat (4/9/2020).

TRIBUN JATENG/MAZKA HAUZAN NAUFAL
Ilustrasi prakiraan cuaca Pati hari ini 

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Berikut prakiraan cuaca Pati oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) hari ini, Jumat (4/9/2020).

Pukul 10.00 WIB diprediksi cerah dengan suhu udara sekira 32 derajat Celsius. Kelembapan udara 55 persen dan kecepatan angin 20 kilometer per jam dari arah timur.

Pukul 13.00 WIB diprediksi cerah berawan dengan suhu udara sekira 34 derajat Celsius. Kelembapan udara 50 persen dan kecepatan angin 30 kilometer per jam dari arah timur.

Pukul 16.00 WIB diprediksi cerah dengan suhu udara sekira 30 derajat Celsius. Kelembapan udara 60 persen dan kecepatan angin 20 kilometer per jam dari arah timur.

Pukul 19.00 WIB diprediksi cerah berawan dengan suhu udara sekira 28 derajat Celsius. Kelembapan udara 65 persen dan kecepatan angin 10 kilometer per jam dari arah timur.

Pukul 22.00 WIB diprediksi berawan dengan suhu udara sekira 25 derajat Celsius. Kelembapan udara 80 persen dan kecepatan angin 10 kilometer per jam dari arah timur.

Bagi Anda warga di wilayah Kabupaten Pati dan sekitarnya, harap memperhatikan perubahan cuaca. Gunakan peralatan yang sesuai untuk menghadapi kondisi cuaca yang telah diperkirakan di atas.

Masyarakat pengguna jalan harus selalu waspada serta mengantisipasi sedini mungkin potensi bencana yang mungkin terjadi dalam cuaca ini.

Informasi prakiraan cuaca ini ditulis berdasarkan data dari situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG). (Mazka Hauzan Naufal)

Viral Bocah Albino di Wonogiri Putri Kembar Kelahiran Rangkasbitung Banten Sering Diajak Selfie

Suami Pembakar Istri dan Anak di Pekalongan Meninggal, Mengaku Kerap Didatangi Istri dan Anaknya

Kondisi Terkini Mbah Hasyim Seusai Berdarah-darah Dipukuli Pria Mabuk di Jalan Pemuda Semarang

Viral Anak 8 Tahun Dipukul Ibu Pakai Selang di Malang Gegara Tak Kunjung Paham Matematika

 

Penulis: Mazka Hauzan Naufal
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved