Breaking News:

Berita Tegal

UPDATE Pencurian Handphone di Toko Besi Sami Aji Talang Tegal, Korban Enggan Melapor ke Polisi

Kelanjutan kasus pencurian handphone milik karyawan yang terjadi di Toko Besi Sami Aji, Kajen, Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal, sampai saat ini masi

UPDATE Pencurian Handphone di Toko Besi Sami Aji Talang Tegal, Korban Enggan Melapor ke Polisi
IST
Rekaman cctv yang menunjukan motor yang digunakan tersangka saat mengunjungi toko Besi Sami Aji, Talang, Kabupaten Tegal, Kamis (3/9/2020) kemarin.

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Kelanjutan kasus pencurian handphone milik karyawan yang terjadi di Toko Besi Sami Aji, Kajen, Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal, sampai saat ini masih belum mendapat kabar positif.

Meski demikian, dari pihak korban yaitu Indah (45) masih enggan untuk melaporkan kasus pencurian tersebut kepada pihak Kepolisian.

Hal ini disampaikan oleh perwakilan dari pihak keluarga, yaitu adik Korban yang bernama Firman, Jumat (4/9/2020).

Viral Bocah Albino di Wonogiri Putri Kembar Kelahiran Rangkasbitung Banten Sering Diajak Selfie

BREAKING NEWS: Kecelakaan Maut di Jalan Sultan Agung Semarang 2 Truk 2 Motor, 1 Pemotor Meninggal

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, PNS Kota Semarang Meninggal dalam Kecelakaan di Jalan Sultan Agung

Kondisi Terkini Mbah Hasyim Seusai Berdarah-darah Dipukuli Pria Mabuk di Jalan Pemuda Semarang

Saat ditanya apa alasan yang membuat korban (Indah) enggan untuk melapor ke pihak berwajib, Firman mengaku tidak mengetahui alasan pastinya.

Tapi kemungkinan korban tidak ingin rumit saat menjalankan proses penyelidikannya, mengingat korban juga harus tetap bekerja. Sehingga sampai saat ini belum ada rencana untuk membuat laporan.

"Sebetulnya kakak saya sudah ikhlas handphone nya hilang, tapi karena di handphone tersebut banyak nomor penting, terutama pelanggan toko tempat dia bekerja, sales barang dari jakarta, dan lain-lain, ini yang memuat beban.

Tapi ya memang kakak saya masih belum mau untuk membuat laporan ke Polisi," tutur Firman, pada Tribunjateng.com, Jumat (4/9/2020).

Sudah bekerja selama 10 tahun di Toko Besi Sami Aji Talang, membuat korban (Indah) bisa dikatakan sebagai orang kepercayaan pemilik toko.

Maka dari itu, korban sangat menyayangkan aksi pencurian tersebut, karena semua data-data penting ada di handphone miliknya.

Bahkan Firman mengatakan, sang kakak sudah dianggap seperti saudara sendiri oleh pemilik toko.

Halaman
123
Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved