Breaking News:

STIE Bank BPD Jateng

LKMMTD STIE Bank BPD Jateng di Tengah Pandemi Covid-19

Tujuan terselenggaranya kegiatan ini adalah untuk membekali wawasan kepada peserta agar menjadi pemimpin milenial yang berintegritas tinggi.

IST
Penyampaian materi oleh Dr. E. Siti Puryandani, S.E., M.Si. Ketua STIE Bank BPD Jateng dalam LKMMTD online yang diselenggarakan pada 28-30 Agustus 2020. 

TRIBUNJATENG.COM - Mahasiswa merupakan aset bangsa yang perlu dibina dan dikembangkan.

Sebagai iron stock, keberlangsungan suatu bangsa untuk masa yang akan datang sangat bergantung kepada mahasiswa yang ada pada saat ini.

Terutama dibutuhkan mahasiswa yang berintegritas, beretika, berkredibilitas serta memiliki visi dan misi yang jelas serta berkompeten dalam dunia nyata.

Menyadari hal ini, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bank BPD Jawa Tengah melaksanakann Latihan Dasar Keterampilan Manajemen Mahasiswa Tingkat Dasar (LKMMTD).

Berbeda dari pelaksanaan LKMMTD tahun-tahun sebelumnya, tahun ini LKMMTD harus diadakan secara online.

Hal ini juga merupakan pertama kalinya terjadi di STIE Bank BPD Jateng.

Dalam  LKMMTD tahun ini tema yang diusung adalah “Langkah Awal Intelektual Muda Menuju Pemimpin Berkualitas dan Berintegritas”.

Tujuan terselenggaranya kegiatan ini adalah untuk membekali wawasan kepada peserta agar menjadi pemimpin milenial yang berintegritas tinggi.

Melalui aplikasi ZOOM, LKMMTD Online diselenggarakan pada tanggal 28–30 Agustus 2020.

Kegiatan ini diikuti 153 peserta yang terdiri dari 150 mahasiswa angkatan 2019, 2 mahasiswa angkatan 2018 dan 1 mahasiswa angkatan 2017.

Halaman
123
Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved