Breaking News:

F1 2020

Klasemen F1 2020, Duo Mercedes Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas Teratas

Dua pembalap dari tim Mercedes Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas mengasai papan atas klasemen setelah digelarnya balapan GP Toskana 2020, Minggu (13/

FORMULA1.COM
Klasemen F1 2020, Duo Mercedes Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas Teratas 

Klasemen F1 2020, Duo Mercedes Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas Teratas

TRIBUNJATENG.COM - Dua pembalap dari tim Mercedes Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas mengasai papan atas klasemen setelah digelarnya balapan GP Toskana 2020, Minggu (13/9/2020).

Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas sukses mengasapi pembalap lainnya dengan menjadi yang terdepan pada seri balapan yang digelar di Sirkuit Mugello kemarin.

Kemenangan tersebut membuat Hamilton dan Bottas kokoh di puncak klasemen F1 2020.

1 Siswa MAN Kota Tegal Positif Covid-19, Jumadi: 34 Sekolah Percontohan Tetap Tatap Muka

Pemain AC Milan Ungkapkan Sifat Asli Ibrahimovic di Lapangan Hijau: Kami Tak Butuh Pemimpin Lain

Ini Deretan HP Harga di Bawah Rp 10 Juta Bulan September 2020, Samsung Hingga Oppo

Bermula dari Pemain yang Ditukar, Pemain Kroasia Ini Jadi Top Skor dan Dikontrak 5 Tahun di AC Milan

Dalam balapan yang berlangsung selama 59 putaran tersebut, Lewis Hamilton keluar sebagai yang tercepat usai mengalahkan rekan setimnya, Valtteri Bottas, yang finis di urutan kedua.

Hasil pada seri F1 GP Toskana 2020 tersebut membuat Lewis Hamilton berhak mendapatkan 25 poin plus satu poin dari fastest lap yang dia bukukan dalam sesi balapan itu.

Dengan demikian, pembalap asal Inggris itu sudah mengoleksi 190 poin atau unggul 55 poin atas Valtteri Bottas yang menduduki peringkat kedua klasemen sementara pembalap F1 2020.

Torehan 135 poin saat ini membuat Valtteri Bottas sendiri kian memperlebar jaraknya dari pembalap Red Bull, Max Verstappen, di peringkat ketiga dengan perbedaan 25 poin.

Hal tersebut terjadi lantaran Max Verstappen meraih hasil gagal finis alias did not finish (DNF) setelah terlibat dalam insiden kecelakaan saat balapan baru memasuki putaran pertama.

Nasib berbeda dialami oleh rekan setim pembalap asal Belanda itu, yakni Alexander Albon, yang mampu memperbaiki posisinya pada tabel klasemen sementara F1 2020.

Halaman
1234
Penulis: Fachri Sakti N
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved