Breaking News:

Berita Video

Video Tersangka Pembunuh Teman di Petungkriyono Terancam Hukuman Mati

Muhammad Faozi (31) tersangka pembunuhan di Petungkriyono, mengajak Itang Subechi (18) jalan-jalan sampai ke wilayah Kabupaten Batang.

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: abduh imanulhaq

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Berikut ini video tersangka pembunuh teman di Petungkriyono terancam hukuman mati.

Sebelum membunuh, Muhammad Faozi (31) tersangka pembunuhan di Petungkriyono, mengajak Itang Subechi (18) jalan-jalan sampai ke wilayah Kabupaten Batang.

Muhammad Faozi melancarkan aksinya ketika sampai di Sungai Welo, Dukuh Sokokembang, Desa Kayupuring, Kecamatan Petungkriyono, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

"Saya membunuh Itang, pada Senin (21/9/2020) sore. Setelah dibunuh jasadnya saya buang ke Sungai Welo," kata Faozi tersangka pembunuhan Kamis (24/9/2020) malam.

Menurutnya, ia membunuh lantaran ingin memiliki motor korban. Karena dirinya masih memiliki hutang kepada orang.

"Pertama, kepala korban saya pukul pakai batu. Korban sempat melawan terus, terus gunting yang saya bawa dari rumah langsung saya tusukan ke dada dan leher korban," ujarnya.

Ia mengungkapkan, setelah meninggal dunia dirinya langsung membawa kendaraan korban.

Sementara itu, Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko mengatakan, tersangka pembunuhan berhasil ditangkap, setelah anggota Satreskrim melakukan penyelidikan.

"Saat identitas dan hasil otopsi korban diketahui, anggota langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka. Alhamdulillah, belum ada 1x24 jam tersangka berhasil ditangkap," kata AKBP Aris kepada Tribunjateng.com seusai menggelar press release di halaman Mapolres setempat.

Tersangka ini, menurut Kapolres merupakan teman kerja korban.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved