Breaking News:

Pilwakot Semarang 2020

Generasi Muda NU Komitmen Dukung Hendi Dalam Pilwakot Semarang

Generasi muda NU Kota Semarang melakukan pertemuan terbatas untuk berdialog bersama Calon Walikota Semarang, Hendrar Prihadi, Selasa (6/10/2020) malam

ISTIMEWA
Generasi muda NU Kota Semarang melakukan pertemuan terbatas untuk berdialog bersama Calon Walikota Semarang, Hendrar Prihadi, Selasa (6/10/2020) malam.    

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Generasi muda NU Kota Semarang melakukan pertemuan terbatas untuk berdialog bersama Calon Walikota Semarang, Hendrar Prihadi, Selasa (6/10/2020) malam.

Selain membahas sejumlah isu terkini, dalam pertemuan tersebut, Generasi muda NU di Kota Semarang sekaligus menyatakan komitmennya untuk bersama Calon Wali Kota Semarang yang akrab disapa Hendi tersebut, untuk menjaga tren positif pembangunan ibu kota Jawa Tengah.

Komitmen tersebut ditegaskan setelah Hendi dinilai sebagai sosok yang komunikatif dan terbuka selama memimpin Kota Semarang.

Disampaikan oleh Koordinator relawan Generasi Muda Bintang Sembilan, Rahul Syaiful Bahri, generasi muda NU di Kota Semarang selama ini telah menemukan kecocokan dalam bersinergi bersama Hendi, maka dari itu penegasan komitmen yang dilakukan tidaklah beralasan.

"Saya kira selama ini kita sudah berjalan bersama mas Hendi, tidak ada jarak di antara kita, aspirasi generasi muda sangat diperhatikan, beliau tidak jaim sebagai Walikota," jelas Rahul.

"Sehingga saat sekarang beliau maju dalam sebuah kontestasi, kami berkomitmen membantu mas Hendi." tegasnya.

Dilanjutkannya, dukungan kepada Hendi juga dikuatkan dengan kinerjanya yang diniliai telah melakukan lompatan besar di Kota Semarang, selama dirinya menjabat sebagai Walikota Semarang.

"Selain dari sisi kedekatan, dari sisi lebih besarnya, selama memimpin beliau telah memberikan berbagai kemajuan untuk Kota Semarang, baik itu dalam pelayanan dengan masyarakat, maupun dalam mengubah wajah kota," tekan Rahul.

"Apalagi kedepannya visi misi beliau untuk melanjutkan pembangunan di Kota Semarang juga sangat luar biasa," tambahnya.

Namun meskipun begitu, Rahul bersama generasi muda NU tidak menampik bahwa meskipun Hendi telah dinilai sebagai pribadi yang baik saat ini, namun kedepannya diharapkan tetap dapat melakukan berbagai peningkatan.

"Kalau harapan pasti tetap ada, untuk beliau bisa meningkatkan segala hal yang telah dilakukan selama ini," tutur Rahul.

"Juga termasuk menjaga sinergitas dengan generasi muda NU, dengan meningkatkan intensitas komunikasi yang telah terjalin selama ini," tekannya.(*)

Penulis: Eka Yulianti Fajlin
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved