Breaking News:

Promoter Polda Jateng

Jalin Komunikasi dengan Warga, Kapolres Kebumen Binluh di Desa Karanggayam

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan melaksanakan giat sambang dan memberikan penyuluhan kepada anggota FKPM ( Forum Kemitraan Polisi dan Masyar

Editor: muh radlis
IST
Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan melaksanakan giat sambang dan memberikan penyuluhan kepada anggota FKPM ( Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat ) di Desa Karanggayam Kecamatan Karanggayam, Selasa (06/10/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, KEBUMEN - Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan melaksanakan giat sambang dan memberikan penyuluhan kepada anggota FKPM ( Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat ) di Desa Karanggayam Kecamatan Karanggayam, Selasa (06/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kebumen juga mengajak anggota FKPM harus tetap eksis menjadi pelopor penerapan protokol kesehatan dengan mengajak minimal lima orang terdekat di lingkungannya.

"Kami mengajak masyarakat yang sudah tergabung dalam FKPM dan seluruhnya saja yang hadir di acara ini, untuk mengajak minimal 5 orang terdekat untuk ikut menggelorakan pakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan," ujar Kapolres.

"Agar nantinya seluruh masyarakat sadar dan mau menerapkan ptotokol kesehatan," imbuhnya.

Selain itu Kapolres juga memberikan reward kepada masyarakat Karanggayam yang menjadi satgas Covid-19 di Desanya.

FKPM ini diharapkan akan terus berjalan dan Desa-desa lain diharapkan bisa menirunya.

"FKPM ini harus terus eksis, kalo ada permasalahan di Desa selesaikan dulu dengan FKPM dan juga ajak Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dari Koramil dan juga perangkat Desa," tutup Kapolres. (Humas Polres Kebumen)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved