Breaking News:

Olahraga

Ganjar Bersama FibreFirst Cycling Ajak Masyarakat Semarang Berdonasi Lebih dengan Fibre Bike

Fibre Bike sebuah sepeda simbolis dari event virtual cycling terbesar di Indonesia, FibreFirst Cycling 2020, hadir di Semarang mengadakan kegiatan ‘Ci

Penulis: Hermawan Handaka | Editor: m nur huda
Tribun Jateng/Hermawan Handaka
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo bersama perwakilan komunitas pesepeda di Semarang mengikuti acara Fibre Bike sebuah sepeda simbolis dari event virtual cycling terbesar di Indonesia, FibreFirst Cycling 2020 hadir di Semarang mengadakan kegiatan ‘City Pit Stop’ sebagai bentuk komitmen tim FibreFirst Cycling 2020 dalam meramaikan gerakan sehat di kota-kota Indonesia, Sabtu (24/10). FibreFirst Cycling 2020 adalah suatu event virtual cycling yang unik karena para peserta yang ikut dapat mendonasikan kilometernya yang dikonversi menjadi Rp 400/km dengan total donasi sebesar Rp 200.000.000 kepada keluarga korban COVID-19 melalui Yayasan Kita Bisa Kitabisa.com . (Tribun Jateng/Hermawan Handaka) 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Fibre Bike sebuah sepeda simbolis dari event virtual cycling terbesar di Indonesia, FibreFirst Cycling 2020, hadir di Semarang mengadakan kegiatan ‘City Pit Stop’ sebagai bentuk komitmen tim FibreFirst Cycling 2020 dalam meramaikan gerakan sehat di kota-kota Indonesia.

"FibreFirst Cycling 2020 adalah suatu event virtual cycling yang unik karena para peserta yang ikut dapat mendonasikan kilometernya yang dikonversi menjadi Rp 400/km dengan total donasi sebesar Rp 200.000.000 kepada keluarga korban COVID-19 melalui Yayasan Kita Bisa Kitabisa.com," ujar Public Relations FibreFirst, Aldi Satrio Herlambang.

Puluhan cyclists (pesepeda) perwakilan yang ikut dalam kegiatan ini melakukan City Tour melewati landmark-landmark kota Semarang.

Selain berkeliling, juga ada sesi sharing dan coaching untuk safety cycling.

Baca juga: Pedagang Mainan Ini Bayar Pajak Kendaraan dengan Uang Koin, Berharap Agar Jangan Dikorupsi

Baca juga: Naskah UU Cipta Kerja Berubah Lagi, Presiden KSPI: Sangat Memalukan, Seperti Main Sinetron

Baca juga: Layangan Tersangkut Pesawat Citilink  saat Akan Mendarat di Bandara Adisutjipto Yogyakarta

Baca juga: PBNU Dukung Penuh Penangkapan Gus Nur, Disebut Berulang Kali Sebar Kebencian

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo ikut menggowes bersama dalam kegiatan ini.

“Konsep gowes berdonasi ini sebagai bentuk kepedulian teman-teman FibreFirst dari Jakarta yang sudah jauh-jauh ke Semarang untuk silahturami.

Kegiatan ini juga sebagai ajang bersosialisasi menghadapi pandemi COVID-19 dengan baik dan positif, dengan tetap menjaga protokol kesehatan dan keamanan. Saya harap kegiatan semacam ini dapat menjadi contoh bagi yang lain," ujarnya kepada Tribun Jateng, Sabtu (24/10/2020).

“FibreFirst Cycling 2020 hadir di kota Semarang membawa Fibre Bike dengan harapan dapat mengajak peserta dan masyarakat Semarang melakukan gerakan sehat yaitu bersepeda dan berdonasi. Fibre Bike yang memiliki hak istimewa sendiri menjadi sebuah ikon yang dapat memberikan pengendaranya berdonasi dua kali lipat lebih besar yaitu Rp 800/km. Ayo bersama-sama kita melakukan gerakan sehat juga berdonasi bersama di FibreFirst Cycling 2020," tambah Aldi.(*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved