Breaking News:

Bea Cukai Tanjung Emas

Pelayanan Operasional Pelabuhan Tanjung Emas Dipastikan Lancar selama Libur Akhir Tahun 2020

Semua pemangku kepentingan sepakat untuk sinergi guna kelancaran pelayanan operasional.

Editor: abduh imanulhaq
IST
Pelayanan Operasional Pelabuhan Tanjung Emas Dipastikan Lancar selama Libur Akhir Tahun 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Persiapkan libur panjang akhir tahun 2020, Bea Cukai Tanjung Emas bersama Kantor Kesyahbandaraan dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas I Tanjung Emas adakan rapat evaluasi yang dihadiri oleh stakeholder di lingkungan Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Rabu (11/11/2020).

Pelayanan Operasional di Pelabuhan Tanjung Emas, dipastikan tidak terhambat saat libur panjang akhir tahun.

Semua pemangku kepentingan sepakat untuk sinergi guna kelancaran pelayanan operasional.

“Sebagai pelaku logistik kita harus mengamankan sendi-sendi nasional agar lebih efektif dan efisien walaupun berada di masa pandemi,” tandas Kepala Bea Cukai Tanjung Emas, Anton Martin.

Koordinasi kali ini, bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan pelayanan operasional Pelabuhan Tanjung Emas sehubungan dengan pelaksanaan libur panjang cuti bersama Nabi Muhammad SAW.

Hasil dari evaluasi ini nantinya akan digunakan sebagai salah satu pertimbangan untuk menghadapi libur akhir tahun yang lebih panjang dari sebelumnya.

Bea Cukai Tanjung Emas, sebagai trade facilitator akan selalu berkomitmen untuk memastikan proses bisnis di seluruh kawasan pabean berjalan lancar sehingga National Logistic Ecosystem tidak akan terganggu walaupun saat libur panjang. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved