Breaking News:

The Amaya

Di Tengah Pandemi, The Amaya Capai Penandatanganan AJB Puluhan Rumah

Selain banyak menjadi pilihan oleh keluarga muda, The Amaya juga merupakan investasi yang menarik apalagi dengan adanya tol Trans Jawa

IST
The Amaya, perumahan yang berada di lokasi strategis dan sangat mudah diakses dari pintu Tol Ungaran dengan lingkungan yang prestisius, eksklusif dan memiliki fasilitas yang lengkap. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - The Amaya, perumahan sub-urban berkonsep luxury home resort bagi keluarga dan eksekutif muda yang dikembangkan PT Kota Satu Properti Tbk, di tengah kondisi yang tidak kondusif dalam perekonomian Indonesia akibat pandemi Covid-19 tetap melakukan penyerahan rumah dan AJB kepada konsumennya sebanyak puluhan unit per kuartal III pada tahun 2020 ini.

Operasional Manager The Amaya, Yohanes Dian Kurniahu menuturkan pencapaian tersebut.

“ The Amaya telah melakukan AJB dan penyerahan rumah kepada konsumen sebanyak 9 unit pada semester pertama di tahun 2020 ini. Sampai dengan periode bulan Oktober 2020 sudah dilaksanakan serah terima rumah sebanyak 46 unit dan AJB sebanyak 26 unit kepada konsumen The Amaya. Sehingga ditargetkan sampai akhir tahun 2020 ini The Amaya dapat melaksanakan serah terima rumah kepada konsumen sejumlah 68 unit dan penandatanganan AJB sebanyak 53 unit,” ujar Yohanes.

Di Tengah Pandemi, The Amaya Capai Penandatanganan AJB Puluhan Rumah
Di Tengah Pandemi, The Amaya Capai Penandatanganan AJB Puluhan Rumah (ist)

Meski pandemi belum melandai, The Amaya terus menjalankan strategi guna bertahan di tengah kondisi perekonomian semasa pandemi serta mengupayakan realisasi pembangunan sesuai jadwal karena hal tersebut sangat penting dalam bisnis properti.

Seperti disampaikan Yohanes, “Kami berupaya terus menjaga komitmen itu agar kepercayaan dan loyalitas konsumen semakin meningkat. Sebagai salah satu bukti komitmen kami adalah pembangunan Clubhouse tidak berhenti dan tetap berjalan sesuai jadwal.”

The Amaya, perumahan yang berada di lokasi strategis dan sangat mudah diakses dari pintu Tol Ungaran dengan lingkungan yang prestisius, eksklusif dan memiliki fasilitas yang lengkap.

Di antaranya fasilitas keamanan yang canggih dengan RFID, clubhouse, layanan Amayacare serta adanya business square yang menunjang aktivitas sehari-hari warga The Amaya.

Terhampar di kaki Gunung Ungaran, The Amaya secara eksklusif menawarkan konsep enjoying life balance di tengah kesegaran alam pegunungan.

“Selain banyak menjadi pilihan oleh keluarga muda, The Amaya juga merupakan investasi yang menarik apalagi dengan adanya tol Trans Jawa yang mempermudah akses ke berbagai kota di sekitar Ungaran dan Semarang.” lanjut Yohanes.

Perpaduan udara yang sejuk‚ akses yang strategis di area exit Tol Ungaran, gaya arsitektur luxury home resort serta fasilitas super modern yang tidak pernah ada di tempat lain disediakan The Amaya untuk menunjang lifestyle keluarga muda yang smart dan stylish seperti Anda.

Ditambah adanya sebuah Clubhouse yang memiliki fasilitas seperti lounge, kolam renang terbuka, dan health club menjadikan tinggal di sini kian lengkap.

Terdapat pula Amaya Care yang merupakan bagian dari smart facilities yang disediakan untuk meningkatkan kenyamanan hidup di Amaya, meliputi emergency assistance, perbaikan rumah serta taman, housekeeping dan Iaundry service. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved