Breaking News:

Hotline Public Service

Usul Evaluasi Lampu Bangjo Patung Kuda

Halo Tribun Jateng, menginfokan agar dinas terkait dapat mengevaluasi lampu bangjo patung kuda Undip yang dari arah Ungaran ke Undip.

Penulis: Dhian Adi Putranto | Editor: moh anhar
TRIBUN JATENG/IWAN ARIFIANTO
Petugas gabungan Dishub Kota Semarang dan Satlantas Polrestabes Semarang memasang gason di ruas sebelah barat patung kuda Undip, Senin (4/5/2020) malam. 

Usul Evaluasi Lampu Bangjo Patung Kuda

HALO Tribun Jateng, menginfokan agar dinas terkait dapat mengevaluasi lampu bangjo patung kuda undip yg dari arah ungaran ke undip. Hijaunya adu banteng dengan arah berlawanan, sehingga berbahaya. terimakasih.
0812-5459-6824

Jawaban :
Memang untuk fase hijau traffic light yang arus masuk undip dibarengkan dengan fase hijau dari arus kendaraan yang melaju utara ke selatan dengan tujuan untuk meringkas waktu, sehingga fase waktu lampu merah dapat lebih dipersingkat karena untuk menghindari penumpukan kendaraan yang terlalu panjang dari utara ke selatan. Namun, Dishub akan melakukan evaluasi kembali sesuai perkembangan dinamika Lalu lintas.Terima kasih masukannya. (dap)

Endro P Martanto
Kepala Dishub Kota Semarang

Pindah ke Listrik Subdisi

SAYA mau tanya bagaimana caranya mau pindah ke lampu (listrik) subsidi

0852-9618-3040

Jawaban: 
Bagi pelanggan yang hendak mengajukan permohonan listrik subsidi dapat mengajukan pengaduan melalui kelurahan dan kecamatan setempat dan melengkapi syarat-syarat yang diperlukan sehingga dapat dilakukan pemadanan data di BDT. Demikian klarifikasi yang dapat kami sampaikan, untuk informasi mengenai kelistrikan pelanggan dapat menghubungi CC PLN123 atau twitter @pln_123.
Salam. (dap)

Hardika Christiawan
Humas PLN UP3 Semarang

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved