Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Liga Inggris, Tottenham vs Manchester City: Spurs Amankan Tiga Poin 

Hasil Liga Inggris, Tottenham vs Manchester City, tuan rumah meraih hasil bagus pada pekan ke-9 Premier League atau kompetisi teratas Liga Inggris.

LINDSEY PARNABY / POOL / AFP
Striker Korea Selatan Tottenham Hotspur Son Heung-Min merayakan setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Burnley dan Tottenham Hotspur di Turf Moor di Burnley, barat laut Inggris pada 26 Oktober 2020. 

TRIBUNJATENG.COM -  Hasil Liga Inggris, Tottenham vs Manchester City, tuan rumah meraih hasil bagus pada pekan ke-9 Premier League atau kompetisi teratas Liga Inggris.

Spurs, sebutan Tottenham, mengamankan tiga poin seusai mengalahkan Manchester City.

Laga Tottenham vs Man City yang digelar di Stadion Tottenham Hotspur, London, pada Minggu (22/11/2020) dini hari WIB berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Dua gol pasukan Jose Mourinho masing-masing dicetak oleh Son Heung-min pada menit ke-5 dan Giovani Lo Celso menit ke-65.

Baca juga: Hasil Liga Spanyol Villarreal vs Real Madrid, Los Blancos Buyar Gara-gara Aksi Gerard Moreno

Baca juga: Hasil Liga Italia Juventus vs Cagliari, Cristiano Ronaldo Hadir Bak Alien

Baca juga: Dinkes DKI Lapor Doni Monardo Setelah Dihalang-halangi Saat Tracking Covid-19 di Petamburan 

Hasil Liga Inggris ini membuat Tottenham mencatatkan empat kemenangan beruntun. Spurs pun naik ke puncak klasemen Liga Inggris dengan nilai 20.

Harry Kane dkk menggeser Chelsea yang pada pertandingan lainnya menang 2-0 atas Newcastle United.

Jalannya laga Tottenham vs Manchester City

Tottenham Hotspur unggul cepat atas tamunya, Manchester City. Babak pertama baru berjalan lima menit, Son Heung-min sukses menjebol gawang lawan.

Umpan brilian Tanguy Ndombele berhasil diselesaikan secara sempurna oleh Son Heung-min. Tembakan mendatar Son mampu menaklukkan kiper Man City, Ederson Moraes. Ini merupakan gol ke-9 Son dari 9 penampilan di pentas Liga Inggris 2020-2021.

Manchester City coba membalas melalui aksi Kevin De Bruyne pada menit ke-9. Namun tembakan keras De Bruyne dari dalam kotak penalti setelah memanfaatkan bola muntah masih bisa diblok oleh Toby Alderweireld.

Halaman
123
Editor: m nur huda
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved