Breaking News:

Berita Jateng

Berkah Bayar Pajak Kendaraan Tepat Waktu, Warga Boyolali Dapat Hadiah Mobil

Masyarakat Jawa Tengah yang patuh membayar pajak kendaraan memiliki kesempatan mendapatkan hadiah mobil dan motor.

(Tribun jateng/Hermawan Handaka)
pengundian tertib pajak kendaraan bermotor berupa satu unit mobil dan enam buah sepeda motor yang berlangsung di Gedung Bapenda Jateng, Rabu (25/11/20). 

TRIBUNJATENG.COM,SEMARANG- Masyarakat Jawa Tengah yang patuh membayar pajak kendaraan memiliki kesempatan mendapatkan hadiah mobil dan motor.

Pengundian hadiah dilakukan di Kantor Badan Pengelola Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Jateng Jalan Imam Bonjol Semarang Utara, Kota Semarang, Rabu (25/11/2020).

Acara digelar dengan penerapan protokol kesehatan ketat. Tamu undangan harus menggunakan masker dan tempat duduk diatur dengan menjaga jarak.

Warga Sidomulyo, Teras, Boyolali, bernama Barno keluar sebagai pemenang satu unit mobil Toyota Sienta. Namanya keluar setelah Ketua DPRD Jateng, Bambang Kusriyanto, mendapatkan giliran untuk mengundi hadiah.

Hadiah tersebut merupakan grandprize yang diberikan pada Berkah Bayar Pajak Kendaraan 2020, yang diselenggarakan Bapenda Jateng dan Tim Pembina Samsat Provinsi Jawa Tengah.

Selain mobil, ada enam motor yang diundi, pada acara tersebut.

Kepala Bapenda Jateng, Tavip Supriyanto, mengatakan Undian Berkah Bayar Pajak Kendaraan 2020 ini adalah satu bagian upaya Provinsi Jateng memberikan apresiasi dan motivasi masyarakat untuk taat bayar pajak kendaraan.

"Dengan begitu, akhirnya bisa meningkatkan pendapatan pajak kendaraan bermotor," kata Tavip.

Menurutnya, realisasi pajak kendaraan bermotor telah mencapai 85,14 persen atau Rp 4,013 triliun, hingga 22 November 2020.

Adapun target pajak kendaraan 2020 target Rp 4,714 triliun. Ia optimis hingga akhir tahun nanti target bisa terpenuhi.

Halaman
12
Penulis: mamdukh adi priyanto
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved