Breaking News:

Promoter Polda Jateng

Tahu Ada Pertunjukan Wayang, Pria di Kebumen Ini Langsung Bekali Diri dengan Kunci Letter T

Kasus pencurian sepeda motor yang terjadi pada hari Sabtu 5 September 2020 sekitar pukul 23.00 WIB di Desa Karangpoh Kecamatan Pejagoan Kebumen berhas

Editor: muh radlis
IST
Press rilis pencurian sepeda motor di Mapolres Kebumen 

TRIBUNJATENG.COM, KEBUMEN - Kasus pencurian sepeda motor yang terjadi pada hari Sabtu 5 September 2020 sekitar pukul 23.00 WIB di Desa Karangpoh Kecamatan Pejagoan Kebumen berhasil diungkap Sat Reskrim Polres Kebumen.

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan saat press release, tersangka dalam kasus ini adalah pria berinisial DW (30), yang sebelumnya diamankan karena kasus pencurian rumah milik tetangganya di Desa Kemangguan Kecamatan Alian Kebumen.

"Hasil pengembangan kasus pencurian rumah di Kemangguan, satu tersangka diduga kuat terlibat pencurian sepeda motor di Pejagoan," jelas AKBP Rudy didampingi Kapolsek Pejagoan Iptu Untung Sutikno dan Kasubbag Humas Iptu Sugiyanto, Minggu (29/11).

Selain tersangka, barang bukti berupa sepeda motor Honda Supra X 125 milik korban inisial AH berhasil diamankan jajaran kepolisian.

Keterangan AKBP Rudy, pencurian sepeda motor bermula saat korban menonton wayang dan memarkirkan sepeda motornya di teras rumah warga.

Namun sekitar pukul 23.00 WIB, saat korban akan pulang, sepeda motornya sudah tidak ada.

Korban sempat mencari bersama warga, namun malam itu tidak membuahkan hasil sehingga melapor ke Polsek Pejagoan.

"Tersangka mengambil sepeda motor dengan bantuan alat kunci letter T. Tersangka mengambil saat korban nonton wayang," jelas AKBP Rudy.

Pengakuan tersangka DW, niat jahat timbul sejak berangkat dari rumahnya.

Ia melihat postingan di facebook, jika di Karangpoh malam itu ada pertunjukan wayang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved