Breaking News:

Pilwakot Semarang 2020

Lebih Dari 26 Ribu Warga Semarang Ikuti Kampanye Akbar Virtual Hendi-Ita

Hendrar Prihadi (Hendi) bersama Hevearita Gunaryanti Rahayu melebih target yang ditetapkan oleh tim pemenangan.

Istimewa
Jumat (4/12), Partisipasi masyarakat pada Kampanye Akbar Virtual Pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi (Hendi) bersama Hevearita Gunaryanti Rahayu melebih target yang ditetapkan oleh tim pemenangan. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Jumat (4/12), Partisipasi masyarakat pada Kampanye Akbar Virtual Pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi (Hendi) bersama Hevearita Gunaryanti Rahayu melebih target yang ditetapkan oleh tim pemenangan.

Selama kampanye berlangsung sejak pukul 14.30 dengan menggunakan aplikasi zoom, tak kurang dari 7.200 akun tersambung dalam statistik aplikasi konferensi video tersebut.

Padahal sebelumnya Tim Pemenangan Pasang Calon Hendi - Ita hanya menargetkan sebanyak 3.000 akun tersambung dalam kampanye akbar yang digelar secara dari tersebut.

Ketua Tim Pemenangan Hendi-Ita, Kadarlusman sendiri dalam laporannya menyebutkan setiap akun yang tersambung tak hanya ditonton oleh satu orang saja.

Dalam sesi laporan Ketua Tim Pemenangan pada Kampanye Akbar itu, dirinya memperkirakan lebih dari 20.000 masyarakat Kota Semarang menyaksikan kegiatan tersebut secara daring.

"Alhamdulillah, kalau hitungan kami sampai saat ini ada lebih dari 20.000 masyarakat Kota Semarang yang berpartisipasi dalam kampanye akbar secara virtual pada sore hari ini.

Dan tentu saja ini menjadi bukti kecintaan masyarakat pada pasangan Hendi dan Ita," terang pria yang akrab disapa Pilus tersebut.

Adapun hingga kegiatan Kampanye Akbar Virtual usai, divisi siber dan publikasi tim pemenangan Hendi - Ita secara total melaporkan sebanyak 26.832 masyarakat mengikuti kegiatan tersebut melalui 7.200 sambungan Zoom meeting.

Angka tersebut didapatkan melalui analisa tangkapan video secara langsung pada masing - masing akun zoom yang terhubung sepanjang kegiatan berlangsung.

Terkait itu, Hendi mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang terus mendukungnya selama dirinya menjalani masa kampanye.

Halaman
12
Penulis: Eka Yulianti Fajlin
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved