Breaking News:

Promoter Polda Jateng

Polisi Masih Temukan Banyak Warga yang Tak Pakai Masker di Pasar Puring Kebumen

Angka terkonfirmasi positif corona di Kabupaten Kebumen masih tinggi. Semua bertanggung jawab untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona covid

IST
Polsek Puring menggelar Operasi Yustisi penertiban protokol kesehatan di pasar Kecamatan Puring, Jumat (4/11). 

TRIBUNJATENG.COM, KEBUMEN - Angka terkonfirmasi positif corona di Kabupaten Kebumen masih tinggi.

Semua bertanggung jawab untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona covid-19.

Yang paling efektif adalah menerapkan protokol kesehatan 3M ditambah 1M (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan).

Kesempatan siang ini, Polsek Puring menggelar Operasi Yustisi penertiban protokol kesehatan di pasar Kecamatan Puring, Jumat (4/11).

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasubbag Humas Polres Iptu Sugiyanto, dalam kegiatan itu sedikitnya 7 pengunjung pasar terjaring karena tidak mengenakan masker.

"Laporan yang kami peroleh dari Polsek Puring, 5 warga diberikan sanksi teguran dan 2 warga diberikan sanksi sosial," jelas Iptu Sugiyanto.

Selain Polsek Puring, dalam waktu yang bersamaan, Operasi Yustisi juga digelar oleh Polsek Kuwarasan. Sedikit 8 warga terjaring dalam kesempatan.

Menurut Iptu Sugiyanto, sampai saat ini Polres Kebumen masih gencar melakukan Operasi Yustisi dari tingkat Polres hingga Polsek dengan melibatkan "Tiga Pilar Plus".

"Operasi ini untuk kepentingan bersama. Jika ada yang lupa tidak mengenakan kita ingatkan.

Intinya agar semua tertib protokol kesehatan memutus penyebaran virus corona covid-19," tandasnya. (Humas Polres Kebumen)

Editor: muh radlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved