Breaking News:

Berita Ungaran

Hendak Wisata ke Dusun Semilir, Mobil Warga Kota Semarang Ini Terbakar di Bawen

Sebuah mobil Grand Livina berpelat nomor H-8953- FR terbakar di Jalan Raya Soekarno-Hatta, Bawen, Semarang, Senin.

Penulis: M Nafiul Haris | Editor: sujarwo

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Sebuah mobil Grand Livina berpelat nomor H-8953- FR milik Yeni Tiar Hadayani (44) warga Perumahan Puri Dinar Elok Blok C 4 No. 3 Kelurahan Meteseh, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang terbakar di Jalan Raya Soekarno-Hatta, Kecamatan Bawen, Kabupayen Semarang, Senin (14/12/2020).

Kasat Lantas Polres Semarang AKP Adiel Aristo mengatakan dalam peristiwa kebakaran mobil yang diduga karena adanya korsleting pada bagian kelistrikan tidak menimbulkan korban jiwa.

"Mobil tersebut ditumpangi delapan orang anggota keluarga yang hendak melakukan wisata ke Dusun Semilir di Bawen Kabupaten Semarang. Tapi nahas sesampainya di Bawen mobil mendadak mogok, kemudian keluar asap, tidak lama mengalami kebakaran," terangnya saat dihubungi Tribunjateng.com, Senin (14/12/2020)

Menurut AKP Aristo, mobil berwarna silver yang hangus terbakar sampai tidak berbentuk itu ditumpangi delapan orang antara lain Yeti Dewi Seliana (43), Topik (35), Heryanti Asningsih (61), Wisnu Rizki (8), Intan Pramudiya (18), Wibi (tidak diketahui usia) Ardiansyah (4), dan Sifa berusia sepuluh bulan.

Ia menerangkan peristiwa mobil terbakar itu terjadi sekira pukul 13.25 WIB. Semula rombongan berangkat dari rumah tujuan Kampung Dusun Sumilir sekira pukul 12.00 WIB.

"Pada saat sampai tanjakan Bawen atau tempat kejadian perka tiba-tiba mobil berhenti mati, dan semua penumpang turun. 
Setelah penumpang turun mobil mengeluarkan asap api pada mesin depan sehingga mobil terbakar ludes," katanya

Akibat peristiwa itu sempat terjadi kemacetan pada ruas jalan Soekarno-Hatta Bawen, Kabupaten Semarang pada lajur kanan dari arah Ungaran menuju Bawen sekira 1 kilometer. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved