Breaking News:

Berita Kudus

Polsek Kudus Mantap Rutinkan Razia Warga Tak Pakai Masker, Jadwal Dirahasiakan

Polsek Kudus menggelar razia warga tak pakai masker saat keluar rumah. Razia ini diruntinkan demi mengurangi angka penularan corona.

Tribun Jateng/ Raka F Pujangga
Anggota Polsek Kota Kudus tengah melakukan patroli yustisi bagi pelanggar yang tidak mengenakan masker, Senin (14/12/2020) malam. 

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS - Kepolisian Sektor (Polsek) Kudus, melaksanakan Patroli Yustisi penggunaan masker di beberapa lokasi yang ada di Kecamatan Kota Kudus, Senin (14/12/2020) malam.

Hal itu untuk mendukung langkah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus dalam rangka mencegah dan memberantasan penyebaran Virus Covid-19.

Patroli dilakukan secara mendadak dilokasi yang sering dikunjungi,‎ warga juga diberikan imbauan terkait bahaya virus Covid-19.‎ 

Sehingga berpotensi terjadi penyebaran virus jika warga mengabaikan penggunaan masker serta protokol kesehatan lainnya.

Kapolsek Kudus, AKP Khoirul Naim memerintahkan anggotanya untuk melakukan imbauan maupun razia penggunaan masker untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Sehingga dapat menekan penyebaran virus tersebut," ujar AKP Khoirul Naim.

Secara persuasif, personil dari Polsek Kudus, Koramil Kota dan Satpol PP mengajak warga untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat, serta mengkonsumsi vitamin agar imunitas tubuh menjadi kuat.

Sementara itu, Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma menjelaskan, pelaksanaan patroli bersama dengan unsur TNI dan berkoordinasi dengan Satpol PP kecamatan setempat agar maksimal ketika di lapangan.

"Jangan kendor dalam memerangi penyebaran Covid-19," jelasnya. (raf)

Penulis: raka f pujangga
Editor: Daniel Ari Purnomo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved