Breaking News:

Berita Regional

Liburan di Yogyakarta? Manfaatkan Program Akhir Tahun di Hotel Kawasan Malioboro Ini

Hotel Unisi Yogyakarta di kawasan Malioboro, menyelenggarakan program Year End Sale 2020 untuk memeriahkan penghujung tahun dan memberikan pengalaman

Istimewa
Hotel Unisi Yogyakarta di kawasan Malioboro 

TRIBUNJATENG.COM, YOGYAKARTA - Hotel Unisi Yogyakarta di kawasan Malioboro, menyelenggarakan program Year End Sale 2020 untuk memeriahkan penghujung tahun dan memberikan pengalaman menginap yang aman, nyaman di masa pandemi.

Bekerjasama dengan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), menerapkan program Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability (CHSE) di lingkungan hotel dan Hotel Unisi memperoleh sertifikasi dengan predikat sangat memuaskan.

Hotel Unisi Yogyakarta memberikan harga khusus untuk menginap bagi para pelanggan yang menghabiskan waktu akhir tahun di Yogyakarta melalui program Year End Sale 2020.

Harga tersebut sudah disesuaikan dengan kondisi pandemi saat ini.

"Kami berikan harga khusus yaitu cukup membayar Rp 500 ribu per kamar per malam saja. Promo ini berlaku untuk alumni Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta," kata General Manager yang baru, Dedi R Yusma dalam keterangan tertulisnya pada Tribunjateng.com.

Bagi pengunjung yang bukan alumni UII Yogyakarta, tak perlu khawatir. Hotel Unisi Yogyakarta juga memberikan harga promo untuk umum, yaitu mulai dari Rp 700 ribu per malam per kamar.

"Semua paket promo tersebut sudah termasuk pajak, breakfast untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak di bawah 6 tahun," jelas Dedi.

Hotel Unisi Yogyakarta merupakan hotel syariah yang masih satu grup dengan UII, RS JIH, RS UII, Radio Unisi dan lainnya di bawah Unit Bisnis UII Grup.(*)

Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved