Breaking News:

Berita Viral

Pemilik Rumah dan Satpam Aniaya Maling hingga Tewas, Terancam Hukuman Seumur Hidup

Setelah mendapat laporan itu, polisi langsung melakukan pendalaman penyelidikan dan saat ini telah menetapkan 6 orang sebagai tersangka

Editor: muslimah
KOMPAS.COM/Teguh Pribadi
Foto: Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo menggelar Konferensi Pers kasus penganiayaan pencuri hingga tewas di Lapangan Asrama Polisi Simalungun, Jalan Sangnauwaluh, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, Rabu 30 Desember 2020. 

Pemilik Rumah dan Satpam Aniaya Maling hingga Tewas, Terancam Hukuman Seumur Hidup

TRIBUNJATENG.COM - Terduga pencuri bernama Youvanry Aldryansyah Purba (21), warga Simalungun, Sumatera Utara, tewas secara mengenaskan.

Tewasnya korban diduga karena dianiaya saat tepergok melakukan pencurian di kompleks Cendana PT Bridgestone, Nagori Dolok Merangir I, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun, pada Minggu (27/12/2020) dini hari.

Setelah mendapat laporan itu, polisi langsung melakukan pendalaman penyelidikan dan saat ini telah menetapkan 6 orang sebagai tersangka.

Baca juga: Ikatan Cinta Malam Ini 6 Januari: Dapat Dukungan Penuh Mama Rosa, Andin Tempel Ketat Aldebaran

Baca juga: Kronologi 2 Terduga Teroris JAD Tewas Tertembak di Makassar, Belasan Lainnya Ditangkap

Baca juga: Masih Ingat Kasus Kopi Sianida yang Tewaskan Mirna? 5 Tahun Berlalu, Bagaimana Kabar Jessica Wongso?

Baca juga: Firasat Adik saat Chacha Sherly Ucapkan Kalimat Menyentuh, Ternyata Pesan Terakhir

Ilustrasi mayat
Ilustrasi mayat (SHUTTERSTOCK)

Tewas dikeroyok

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo mengatakan, kejadian itu berawal saat pemilik rumah berinisial HS (41) bersama keluarganya tiba di rumah setelah bepergian dari luar kota.

Setibanya di rumah itu, mereka terkejut ketika memergoki korban berada di dalam rumahnya dan sedang mengemasi sejumlah barang yang diduga hasil curian.

Setelah itu, mereka terlibat perkelahian dengan terduga pencuri tersebut.

Saat itu, HS sempat berteriak minta tolong hingga kemudian tiga petugas keamanan yang berjaga datang ke rumahnya untuk memberikan bantuan.

Namun diduga karena emosi, penganiayaan yang mereka lakukan terhadap terduga pencuri tersebut berlebihan sehingga menyebabkannya tewas di lokasi kejadian.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved