Breaking News:

Promoter Polda Jateng

Irjen Pol Ahmad Luthfi Resmikan Apartemen Sanika Satyawada dan Masjid Polres Wonogiri

Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi meresmikan Apartemen Sanika Satyawada dan Masjid Al Ma’ruf milik Polres Wonogiri, Kamis (7/1/2021). 

Penulis: Agus Iswadi
Editor: muh radlis
IST
Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi meresmikan Apartemen Sanika Satyawada Dan Masjid Polres Wonogiri yang ditandai dengan pemotongan pita, Kamis (7/1/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi meresmikan Apartemen Sanika Satyawada dan Masjid Al Ma’ruf milik Polres Wonogiri, Kamis (7/1/2021). 

Dalam kesempatan itu sekaligus dilakukan peresmian secara simbolis apartemen Satya Haprabu milik Polres Sragen.

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Wonogiri, AKBP Christian Tobing, Bupati Wonogiri, Joko Sutopo, dan Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati beserta jajaran Forkompinda Sragen.

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing mengatakan, pembangunan apartemen Sanika Satyawada menempati lahan seluas 2.550 meter persegi.

Lahan itu merupakan hibah dari Pemkab Wonogiri dan pembangunannya menggunakan anggaran DIPA Polres Wonogiri tahun 2020 senilai Rp 17 miliar.

“Apartemen tiga lantai, dengan rumah tipe 36, ada total 32 unit, merupakan rumah dinas bagi anggota dengan biaya sewa ringan.

Dahulu adalah lapangan menembak, apartemen tersebut membantu program sejuta rumah dan semakin mendorong anggota agar lebih profesional, modern dan terpercaya,” ujarnya.

Sementara itu renovasi Masjid Al Ma’ruf yang berada di kawasan Mako Polres Wonogiri merupakan hibah Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Rakyat Indonesia senilai Rp 326 juta dan dana infak anggota senilai Rp 124 juta.

“Sebelumnya luas masjid hanya 36 meter persegi, sekarang 175 meter persegi, diharapkan dapat meningkatkan iman dan takwa bagi anggota,” ucapnya.

Di sisi lain, Polres Wonogiri saat ini juga sedang membangun gedung sarpras prototype di Desa Singodutan Kecamatan Wonogiri.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved