Breaking News:

Berita Kebumen

Ngaku Bukan Superman, Bupati Kebumen Yazid Mahfudz Minta Maaf ke Warga Jelang Purna

Yazid Mahfudz menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kebumen

Istimewa
Bupati Kebumen Yazid Mahfudz 

TRIBUNJATENG. COM, KEBUMEN - Menjelang berakhirnya jabatan sebagai Bupati Kebumen pada 17 Februari 2021, Yazid Mahfudz menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kebumen. 

Ia menyadari, sejak menjabat sebagai bupati, pihaknya masih memiliki banyak kekurangan dalam merealisasikan program-program yang sudah dijanjikan. Ini karena dia merasa bukan orang sempurna.

Jabatan orang nomor satu di Kota Beriman ini selanjutnya akan dipegang oleh Wakil Bupati Kebumen Arif Sugianto yang kini sudah ditetapkan KPU sebagai Bupati Kebumen terpilih untuk periode 2021-2024.

"Saya sendiri mohon maaf jika selama saya menjabat banyak kekurangannya, ada hal-hal yang tidak berkenan bagi masyarakat Kabupaten Kebumen agar dimaafkan. Saya bukan Superman, saya adalah manusia biasa yang ada kekurangan dan kelebihannya,"ujar Yazid, Sabtu (23/1/2021).

Yazid mengaku selama menjabat tidak tersandung masalah. Setelah purna tugas, Yazid mengaku tidak punya obsesi atau ambisi apapun lagi.

Ia hanya ingin menjadi rakyat biasa, seperti dulu saat ia belum punya jabatan apa pun. Ia pun akan tetap mendukung pemerintahan yang ada

"Alhamdulillah saya sudah selesai dengan baik tidak ada masalah selama saya menjabat. Mohon doa restu kepada masyarakat Kebumen saya kembali ke masyarakat. Seperti biasa sebagai warga biasa ," ucapnya. (*)

Penulis: khoirul muzaki
Editor: muslimah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved