Breaking News:

La Liga

Hasil La Liga Tadi Malam Atletico Madrid Vs Valencia, Atletico Catatkan 7 Kemenangan Beruntun

Dalam lanjutan pertandingan kompetisi teratas Liga Spanyol, La Liga 2020-2021, Atletico Madrid sukses meraih kemenangan 3-1 atas Valencia.

Kompas.com/Istimewa
Para pemain Atletico Madrid merayakan kemenangan 1-0 mereka atas Getafe pada laga pekan ke-16 Liga Spanyol 2020-2021 di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (30/12/2020) atau Kamis dini hari WIB. (AFP/OSCAR DEL POZO) 

TRIBUNJATENG.COM - Dalam lanjutan pertandingan kompetisi teratas Liga Spanyol, La Liga 2020-2021, Atletico Madrid sukses meraih kemenangan 3-1 atas Valencia.

Atletico Madrid vs Valencia digelar pada Minggu (24/1/2021) atau Senin dini hari WIB.

Hasil positif dari laga di Stadion Wanda Metropolitano itu menjadi kemenangan ketujuh secara beruntun di ajang La Liga yang dibukukan Atletico, sejak Desember tahun lalu.

Ibu Digugat Anak Kandung di Kendal, Tuntut Tanah Depan Lapangan, Klaim Hasil Kerja TKW

Lompat dari Mobil Berjalan saat Cekcok dengan Suami, Perempuan Ini Tewas Terjatuh di Sungai Pati

Fakta Baru Kecelakaan Maut Ngaliyan Semarang, Sopir Tak Pasang Sabuk Pengaman, Airbag Tak Mengembang

Daftar 21 Gunung Berapi di Indonesia yang Berstatus Waspada dan Siaga, Yuk Simak

Namun, Atletico tidak mengawali laga dengan mudah setelah Valencia berhasil mencuri gol lebih dahulu saat pertandingan memasuki menit ke-10.

Uros Rocic mampu membawa Valencia unggul setelah bola hasil sepakannya dari luar kotak penalti gagal dihentikan oleh kiper Atletico, Jan Oblak.

Atletico membutuhkan waktu sekitar 12 menit untuk menyamakan kedudukan setelah penyerang Joao Felix mampu mengoptimalkan bola hasil sepak pojok yang diambil oleh Thomas Lemar.

Gol tersebut merupakan yang pertama diciptakan oleh sang penyerang asal Portugal di ajang LaLiga sejak November lalu.

Joao Felix bisa saja menambah keunggulan timnya di pengujung babak pertama, andai tembakannya dari luar kotak penalti tidak dihalau oleh barisan pertahanan Valencia.

Atletico baru bisa menambah keunggulan di babak kedua tepatnya pada menit ke-54 melalui aksi penyerang asal Uruguay, Luis Suarez.

Operan matang dari Joao Felix mampu diselesaikan secara sempurna oleh Luis Suarez untuk membobol gawang Valencia kawalan kiper Jaume Domenech.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved