Breaking News:

Berita Semarang

Hadirkan Layanan Mobile Banking, Supriyatno: Kedepan Pengembangan Teknologi akan Kami Percepat

Bank Jateng turut hadirkan inovasi layanan terbaru bagi para nasabahnya dengan layanan Mobile Banking.

Penulis: Ruth Novita Lusiani | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/M Zainal Arifin
Direktur Utama Bank Jateng, Supriyatno 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Seiring dengan perkembangan teknologi, di tahun 2020 lalu Bank Jateng turut menghadirkan inovasi layanan terbaru bagi para nasabahnya dengan meluncurkan layanan Mobile Banking.

“Sesuai dengan perkembangan teknologi informasi, setelah tahun 2018 lalu Bank Jateng menghadirkan layanan Internet Banking, di tahun 2021 ini Bank Jateng telah melakukan pengembangan layanan yakni Mobile Banking yang sudah diberikan izin oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI),” ucap Direktur Operasional dan Digital Banking Bank Jateng, Rahadi Widayanto, dalam acara Gathering Media Partner Bank Jateng, di Hotel Gumaya, Jumat, (29/1/2021).

Dengan adanya pengembangan ini, nasabah bisa mendapatkan kemudahan pilihan akses layanan Bank Jateng baik Internet Banking atau Mobile Banking.

Selain itu, di tahun 2020 Bank Jateng juga turut melakukan perluasan kerjasama bisnis dengan berbagai pihak seperti kerjasama untuk menghadirkan layanan cashless.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Jateng, Supriyatno mengatakan saat ini di seluruh Jawa Tengah terdapat sekira 1.766 titik layanan Bank Jateng yang tersebar, baik dalam bentuk kantor cabang, kantor cabang pembantu, hingga layanan ATM.

“Kedepannya pengembangan teknologi akan menjadi salah satu hal yang harus kami percepat, sebagai salah satu langkah untuk digitalisasi perbankan,” tutur Supriyatno.

Hal ini pun dikatakan Supriyatno, menjadi salah satu strategi dari Bank Jateng untuk meraih kinerja yang lebih baik kedepannya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved