Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Arsenal vs MU: Setan Merah Catatkan Rekor Terlama Laga Tandang Belum Terkalahkan

Hasil Liga Inggris Arsenal vs Manchester United. Arsenal bermain imbang tanpa gol dengan Manchester United dalam lanjutan pekan 21 Liga Inggris, Mingg

Editor: m nur huda
Shaun Botterill / POOL / AFP
Striker Arsenal Prancis Alexandre Lacazette (tengah) dilanggar oleh bek Inggris Manchester United Harry Maguire (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Manchester United di Emirates Stadium di London pada 30 Januari 2021. 

TRIBUNJATENG.COM - Hasil Liga Inggris Arsenal vs Manchester United. Arsenal bermain imbang tanpa gol dengan Manchester United dalam lanjutan pekan 21 Liga Inggris, Minggu (31/1/2021) dini hari.

Berlangsung di Emirates Stadium, selama 90 menit pertandingan kedua tim baik Arsenal maupun Manchester United gagal mengkonversikan peluang menjadi gol.

Hasil imbang tanpa gol ini, membuat rekor tandang Manchester United masih terjaga dari kekalahan.

Dikutip dari Opta, MU kini belum terkalahkan selama 18 pertandingan tandang dengan catatan 15 kali menang dan sisanya berakhir imbang.

Dengan ini MU mencatatkan diri dalam sejarah Liga Inggris yang mencatatkan rekor terlama selama 18 pertandingan tandang belum terkalahkan.

Tambahan 1 poin ini pun tak berpengaruh pada posisi kedua tim di papan klasemen Liga Inggris.

MU masih berada di posisi kedua dengan 41 poin sedangkan Arsenal di urutan delapan terpaut 10 angka.

Jalannya Pertandingan

Kedua tim langsung menampilkan permainan ngotot sejak awal babak pertama dimulai.

Manchester United mengawali dengan pergerakan overlap Aaron Wan-Bissaka yang gagal mengirim umpan ke dalam kotak penalti.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved