Breaking News:

Berita Rembang

Dinpermades Rembang Beri Pembinaan pada Durasit, Sulis: Terkait Perselingkuhan Belum Ada Pembuktian

Dinpermades Kabupaten Rembang telah memberi teguran, arahan, dan pembinaan pada Durasit.

Istimewa
MR, Kepala Desa Sumbergayam, Kecamatan Kragan, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah saat diinterogasi lantaran dituduh selingkuh dengan istri orang.(DOKUMEN WARGA) 

TRIBUNJATENG.COM, REMBANG - Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dinpermades) Kabupaten Rembang telah memberi teguran, arahan, dan pembinaan pada Durasit (sebelumnya diberitakan sebagai Moh Rosid).

Durasit merupakan Kepala Desa Sumbergayam, Kecamatan Kragan yang pada Sabtu (30/1/2021) lalu dilabrak sekelompok warga atas tuduhan selingkuh dengan istri orang.

Mobil yang ia tumpangi bersama seorang perempuan dirusak oleh massa yang mencegatnya, ketika ia tengah melintas di Jalan Desa Sumurtawang, Kragan.

Atas kejadian yang viral itu. Tadi yang bersangkutan kami panggil bersama Camat. Sudah kami beri arahan dan pembinaan. Yang jelas kejadian ini meresahkan sekelompok masyarakat. Tentunya mengganggu keamanan dan ketertiban, karena itu Kades saya beri beringatan,” ujar Kepala Dinpermades Rembang Sulistiyono pada Tribunjateng.com, saat dihubungi via sambungan telepon, Selasa (2/2/2021).

Ia menyebut, Durasit telah mengakui bahwa perbuatannya meresahkan masyarakat. Pihaknya pun memberi peringatan agar Durasit tidak mengulangi perbuatan yang meresahkan.

“Sudah kami wanti-wanti agar jangan mengulangi, artinya jangan menemui istri orang tanpa izin suaminya. Ini kan memicu kesalahpahaman di lapangan,” tegas dia.

Sulistiyono meminta Durasit untuk tidak lagi menemui perempuan yang bersamanya saat kejadian, apa pun alasannya.

“Kalau masih bandel tentu akan jadi permasalahan lagi. Kalau seperti itu nanti ada sanksi lebih tegas dari kabupaten,” ujar dia.

Terkait tuduhan perselingkuhan, Sulistiyono menyebut bahwa belum ada pembuktian maupun laporan mengenai hal itu.

Ketika ditanyai, Durasit menjelaskan bahwa dirinya bertemu dengan perempuan itu di jalan, saat si perempuan bersama seorang temannya.

Halaman
123
Penulis: Mazka Hauzan Naufal
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved