Breaking News:

Liga Italia

Janji Manis Ante Rebic AC Milan Seusai Cetak Brace ke Gawang Crotone

Ante Rebic mengungkapkan bahwa dia telah bermain tidak fit sejak kembali dan percaya bahwa dia perlahan-lahan kembali ke performa terbaiknya.

(MIGUEL MEDINA / AFP)
Ante Rebic, Alessio Romagnoli, Zlatan Ibrahimovic dan Samuel Castillejo di Serie A Italia AC Milan vs Crotone pada 7 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJATENG.COM - Ante Rebic mengungkapkan bahwa dia telah bermain tidak fit sejak kembali dan percaya bahwa dia perlahan-lahan kembali ke performa terbaiknya.

Pemain asal Kroasia itu mencetak dua gol, Minggu di San Siro dalam waktu 69 detik saat Rossoneri menang 4-0 atas Crotone untuk merebut kembali posisi teratas dari Inter Milan.

Dampak Calhanoglu dari bangku cadangan langsung terasa, saat ia melakukan umpan silang di sudut untuk disundul oleh Rebic dari tiang jauh dalam posisi yang mirip dengan yang ia cetak saat melawan Lazio di pertandingan kandang terakhir tahun 2020.

Beberapa saat kemudian menjadi 4-0 saat tembakan Ibrahimovic dari jarak jauh berhasil ditangkis Calhanoglu, yang mengumpan bola kembali ke titik penalti di mana Rebic menunggu untuk mencetak gol dan mencetak dua gol cepat.

“Saya sangat senang bisa mencetak dua gol tetapi yang paling penting adalah kami menang,” katanya dikutip Tribun Jogja dari Milan TV via SempreMilan.

“Sekarang kami memikirkan pertandingan demi pertandingan dan dengan membawa pulang poin sebanyak mungkin,” ujarnya.

Mengenai klasemen Liga Italia Serie A, Rebic mengakui pencapaian tersebut membuktikan kekuatan AC Milan saat ini.

“Kami yang pertama, kami telah menunjukkan bahwa kami adalah tim yang kuat. Kami harus bekerja dan terus bermain seperti ini. ”

“Kami bekerja dengan baik sepanjang minggu. Kami tahu ini bukan pertandingan yang mudah, tetapi kami menghadapinya dengan baik. ”

Dua golnya dicetak berkat assist sang playmaker tim, Hakan Calhanoglu, yang baru saja kembali setelah terinfeksi Covid.

Halaman
1234
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved