Breaking News:

Berita Pekalongan

Peduli Korban Banjir di Pekalongan, Komunitas GRAVINCI Berikan Bantuan

Banjir yang melanda di Pekalongan dan sekitarnya menarik perhatian Komunitas GRAVINCI.

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN -  Musibah banjir yang melanda di Pekalongan dan sekitarnya, menarik perhatian Komunitas Pecinta Nissan Grand Livina yang tergabung dalam GRAVINCI (Grand Livina Club Indonesia) chapter Pekalongan, Pemalang, Batang, Kajen, Cirebon, Tegal, dan Brebes tergerak untuk membantu korban banjir dengan kegiatan sosial.

Bayuardhi Ketua Gravinci chapter Pekalongan mengatakan, tujuan kegiatan ini yaitu bentuk perhatian kepada warga yang terkena bencana banjir di wilayah Pekalongan dan sekitarnya.

"Bantuan tersebut merupakan hasil donasi dari para pengurus dan anggota Garvinci," kata Bayuardhi, Rabu (10/2/2021).

Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pokok seperti makanan, air minum kemasan, pakaian layak pakai, selimut, minyak kayu putih, dan masker.

"Bantuan langsung diserahkan ke posko pengungsian di posko MDMC di kawasan Pencongan, Wiradesa Kabupaten Pekalongan," imbuhnya.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini, bisa membuat origanisasi maupun komunitas lainnya ikut tergerak hatinya untuk membantu para korban bencana di Pekalongan.

"Kami harap, semoga saudara kita yang terkena musibah bisa sabar. Kami sama-sama berdoa semoga kita selalu dalam lindungan Allah," tambahnya. (*)

Penulis: Indra Dwi Purnomo
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved