Breaking News:

Liga 1

Bomber PSIS Ikuti Kegiatan Sosial Bantu Korban Banjir Semarang

Bomber subur PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto turut berpatisipasi membantu korban banjir Kota Semarang.

Istimewa
Hari Nur Yulianto (Baju hitam) saat ikut serta dalam pembagian sembako untuk korban banjir di Kota Semarang, Kamis (11/2/2021) 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Bomber subur PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto turut berpatisipasi membantu korban banjir Kota Semarang pada Kamis (11/2/2021) kemarin.

Mukri demikian sapaan akrabnya, ikut terjun  membantu masyarakat yang terdampak banjir Semarang di daerah Terboyo dan Trimulyo, Kecamatan Genuk.

Pada kesempatan tersebut, Mukri menjadi perwakilan PSIS membagikan sejumlah bantuan yang disponsori langsung oleh salah satu sponsor PSIS yakni indofood.

Momen tersebut menarik antusias masyarakat setempat. Utamanya sejumlah fans cilik PSIS yang turut membantu mengangkut bantuan yang di bawa oleh rombongan PSIS.

Pemain dengan nomor punggung 22 tersebut mengaku senang bisa berbagi kebahagiaan dengan anak-anak dan masyarakat di daerah terdampak banjir.

Tak hanya di dua tempat di atas, rombongan PSIS juga membagikan susu Indomilk di sepanjang perjalanan yang terdapat banyak anak-anak bermain air di tengah kondisi banjir.

“Alhamdulillah bisa ikut berbagi kebahagiaan dengan anak-anak dan masyarakat di sini. Tentu tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Indofood yang telah mendukung gerakan bakti sosial dari PSIS,” ujar Hari Nur.

“Semoga banjir di pesisir Semarang cepat surut dan masyarakat bisa beraktifitas secara normal kembali,” imbuhnya.

Sementara itu, penanggung jawab acara dalam kegiatan bakti sosial, Alvin Syaptia Pratama tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan Indofood untuk acara ‘PSIS Berbagi’.

“Terima kasih kepada Indofood yang telah mendukung acara bakti sosial ini. PSIS Berbagi sendiri sudah jalan dua kali, yang pertama pada Hari Rabu dengan bantuan murni dari manajemen dan Kamisnya yang didukung oleh Indofood yang semuanya dipusatkan di daerah Genuk,” ungkapnya. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved