Breaking News:

Berita Regional

Kecelakaan Mobilio Vs RX King di Boyolali, Kronologi Menurut Ipda Budi P

Kecelakaan lalu lintas melibatkan Mobilio Nopol AD 9454 AO dengan RX King di Jalan Dibal-Mangu atau sekitar pintu keluar Bandara Adi Soemarmo Solo

Tribun Jogja/ Hendy Kurniawan
ilustrasi kecelakaan 

TRIBUNJATENG.COM, BOYOLALI - Kecelakaan lalu lintas melibatkan Mobilio Nopol AD 9454 AO dengan RX King di Jalan Dibal-Mangu atau sekitar pintu keluar Bandara Adi Soemarmo Solo pada Selasa (16/2/2021) sekira pukul 14.30.

Akibat kecelakaan itu pengendara RX King Nopol bertuliskan bakul beras, Muhammad Maulana Malik warga Sawit RT 3 RW 4 Simbon Kecamatan Ngemplak terpaksa dilarikan ke RS Kharima Utama lanataran mengalami luka berat.

Kanit Laka Satlantas Polres Boyolali, Ipda Budi P menyampaikan, semula sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Dibal ke Mangu.

Lanjutnya, saat bersamaan ada Mobilio yang dikemudikan Danu F warga Krecekan RT 1 RW 5 Geneng Kecamatan Gatak Kabupaten Sukoharjo melintas dari arah berlawanan dan hendak masuk ke arah bandara.

"Sesampainya ke TKP, sepeda motor menabrak mobil yang mau masuk ke bandara. Setelah kejadian pengendara sepeda motor bisa dikatan luka berat, dibawa ke RS Karima," katanya saat dihubungi Tribunjateng.com.

Kedua kendaraan saat ini sudah diamankan di Unit Laka Satlantas Polres Karanganyar. Pengemudi mobil kondisinya baik tidak mengalami luka dan dalam waktu dekat akan dimintai keterangan.

Dia menuturkan, keesokan harinya anggota akan mengecek ke lokasi lagi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengecek apakah ada kamera CCTV di sekitar lokasi.

"Itu plat nomor (sepeda motor) malah buka AD XXXX. Tapi malah modifikasi, tulisannya bakul beras," pungkasnya. (Ais).

Penulis: Agus Iswadi
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved