Breaking News:

Berita Sragen

Pemkab Sragen Mulai Vaksinasi Tahap 2 Tanggal 22 Februari 2021

Pemerintah Kabupaten Sragen memulai vaksinasi tahap 2 pada tanggal 22 Februari 2021.

Tribun Jateng/ Mahfira Putri Maulani
Vaksinasi Covid-19 Sinovac di Sragen. 

Penulis : Mahfira Putri Maulani

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN – Sebanyak 29.190 petugas pelayan publik di Kabupaten Sragen telah didaftarkan ke Kemenkes RI sebagai penerima vaksinasi Covid-19 tahap kedua.

Sasaran 29.190 petugas pelayanan publik ini meliputi TNI, Polri, ASN pemerintahan daerah, Satpol PP. Sasaran lainnya meliputi pedagang pasar, tenaga pendidik, petugas di transportasi umum, hingga wartawan.

Sementara vaksinasi Covid-19 tahap kedua rencananya akan dilakukan Pemkab Sragen melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sragen Senin (22/2/2021) mendatang.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sragen, dr. Hargiyanto mengatakan pendataan masyarakat yang bekerja di sektor pelayanan publik sudah berlangsung.

"Per tanggal 13 Februari 2021 kemarin data penerima vaksin tahap kedua Kabupaten Sragen yang sudah dikirimkan ke Kemenkes ada sebanyak 29.190 sasaran.

Mudah-mudahan ini nanti bisa masuk semua, dapat e-ticket semua," ujar Hargiyanto kepada Tribunjateng.com.

Dari data sasaran vaksinasi tahap kedua yang sudah dikirimkan tersebut, Hargiyanto berharap segera mendapatkan feedback untuk sasaran yang divaksin.

Mulai dari P-care, ketidaklengkapan pengisian catatan medis (KLPCM) didata e-ticket.

Meski data tersebut sudah dikirim, Hargi mengatakan tidak menutup kemungkinan data tersebut akan bertambah dan data lainnya akan menyusul.

Halaman
12
Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: Daniel Ari Purnomo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved