Breaking News:

Berita Tegal

Dedy Yon Letakkan Batu Pertama Perluasan Gedung Yayasan Al Hikmah Tegal

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono berkesempatan meletakkan batu pertama perluasan dan pembangunan Gedung Pendidikan Islam Terpadu Yayasan Al Hikmah d

Istimewa
Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono (baju batik coklat) meletakkan batu pertama perluasan dan pembangunan Gedung Pendidikan Islam Terpadu Yayasan Al Hikmah Tegal, Minggu (21/2/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, TEGAL - Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono berkesempatan meletakkan batu pertama perluasan dan pembangunan Gedung Pendidikan Islam Terpadu Yayasan Al Hikmah di Kelurahan Kalinyamatkulon, Kota Tegal, Minggu (21/2/2021). 

Dalam sambutannya, Pengurus Pondok Pesantren Terpadu Al Hikmah, Ustadz Makhdum Muttakin mengatakan, bahwa selama 20 tahun Al Hikmah berdiri baru kali ini dikunjungi Wali Kota Tegal.

"Alhamdulillah selama Al Hikmah berdiri 20 tahun baru kali ini dihadiri oleh Wali Kota Tegal. Dan alhamdulillah pembangunan gedung ini juga bisa dilakukan peletakkan batu pertama oleh Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono," kata Makhdum dalam rilis yang diterima tribunjateng.com. 

Ia juga meminta doa restu dalam mengemban amanah dari masyarakat. 

Serta mengucapkan terima kasih kepada segenap masyarakat yang ikut serta membantu terlaksananya pembangunan gedung pondok pesantren.

"Pembangunan ini melibatkan banyak pihak dan kami minta doa restu, mudah mudahan Al Hikmah bisa mengemban amanah dari masyarakat Kalinyamatkulon pada khususnya dan masyarakat Kota Tegal pada umumnya," tambahnya.

Dalam tausiahnya KH Labib Shodiq yang juga merupakan pengasuh pondok pesantren Al Hikmah Benda 1 Brebes, menyemangati dan mendoakan pembangunan gedung pondok pesantren bisa berjalan lancar.

"Insyaallah pembangunan ini akan berjalan dengan lancar dan bermanfaat untuk masyarakat. Mudah-mudahan pembangunan ini merupakan upaya yang bisa menyelamatkan anak-anak kita dari akhlak yang tidak benar, dari akidah yang menyeleweng dan dari akidah yang tidak diridhai oleh Allah SWT," harapannya.

Labib juga mendoakan bagi yang membantu pembangunan gedung diganti dengan rejeki yang lebih banyak, lebih barokah, lebih maslahat.(*)

--

Penulis: Fajar Bahruddin Achmad
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved