Breaking News:

Berita Kecelakaan

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, 9 Remaja Masjid Tewas Kecelakaan Avanza Vs Bus: Melebar ke Kanan

Sembilan pemuda menjadi korban dalam kecelakaan maut yang terjadi di kawasan Pabatu, Tebingtinggi, Sumatera Utara,

(HO / Tribun Medan)
Penampakan dua kendaraan yang terlibat Jalan Lintas Medan - Pematangsiantar Km 89-90, tepatnya Dusun V, Desa Naga Kesiangan, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Serdangbedagai, Minggu (21/2/2021) malam 

TRIBUNJATENG.COM - Kecelakaan maut mengakibatkan sembilan orang meninggal dunia.

Sembilan pemuda menjadi korban dalam kecelakaan maut yang terjadi di kawasan Pabatu, Tebingtinggi, Sumatera Utara, pada Minggu (21/2/2021) malam.

Kesembilan korban merupakan rombongan remaja masjid dari Dusun IX, Desa Laut Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang.

Dikutip Tribunnews dari Tribun Medan, kecelakaan bermula saat mobil Avanza bernompol BK 1697 QV yang dikendarai sembilan korban melaju dari Siantar menuju Medan.

Saat tiba di wilayah Pabatu, mobil Avanza mencoba mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Namun, karena kurang berhati-hati, mobil Avanza melebar ke kanan dan menabrak bus Intra bernopol BK 7091 TL yang datang dari arah berlawanan.

Diketahui, bagian depan sebelah kiri bus Intra membentur sebelah kiri mobil Avanza.

Dirlantas Polda Sumut, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, mengungkapkan sembilan korban yang merupakan pengemudi dan penumpang mobil Avanza mengalami luka berat hingga akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Akibat dari kejadian tersebut pengemudi dan penumpang mobil Toyota Avanza berjumlah 9 orang mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP."

"Mereka pun selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara Tebing Tinggi," ungkap Valentino, Senin (22/2/2021), dilansir Kompas.com.

Halaman
1234
Editor: galih permadi
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved